Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaLepas Alexandre Lacazette, Arsenal Serius Datangkan Gabriel Jesus

Lepas Alexandre Lacazette, Arsenal Serius Datangkan Gabriel Jesus

Bogordaily.net– tampaknya bakal digaet . Kabarnya, The Gunners tertarik dan sangat serius untuk mendatangkan striker Manchester City itu pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya resmi melepas Alexandre Lacazette dengan status free transfer lantaran kontraknya habis.

mengumumkan kepergian Lacazette pada akhir pekan kemarin. Striker berpaspor Prancis itu dikonfirmasi tidak akan memperpanjang kontrak dengan , sekaligus mengakhiri masa bakti bersama The Gunners selama lima musim.

Kepergian Lacazette menjadi pukul keras bagi sebab sebelumnya sudah ditinggal Pierre-Emerick Aubameyang ke Barcelona. tentu harus mencari striker anyar pada bursa transfer musim panas ini,  dan target utama The Gunners diyakini adalah Jesus.

Dilansir Suara.com dari Tribal Football, Senin, 6 Juni 2022, klub asal London Utara itu akan mengerahkan segala daya upaya mereka untuk bisa mendaratkan Jesus, karena dia memang merupakan target transfer utama The Gunners di jendela transfer kali ini.

Penyerang Brasil berusia 25 tahun itu santer dikabarkan akan meninggalkan Manchester City musim panas ini setelah pelatih Pep Guardiola telah mendatangkan Erling Haaland dan juga Julian Alvarez sebagai darah segar untuk sektor depan sang juara bertahan Liga Inggris.

Manajer , Mikel Arteta merasa bias bekerja sama dengan baik bersama untuk mempertajam lini depan The Gunners. Arteta telah mengenal Jesus karena pernah menjadi asisten Pep Guardiola di Manchester City.

Menurut Tribal Football, telah telah menjalin komunikasi awal yang cukup intens dengan kubu Manchester City terkait transfer Jesus ini.

The Gunners bahkan kabarnya telah menawarkan paket gaji sebesar 190 ribu pounds per pekan kepada Jesus plus bonus. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here