Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanLepas Masa Lajangnya, Jang Na-ra Resmi Menikah

Lepas Masa Lajangnya, Jang Na-ra Resmi Menikah

Bogordaily.net melepas lajangnya dengan menikah dengan seorang pria yang bukan dari kalangan . Pernikahan itu, resmi dilaksanakan pada Minggu, 26 Juni 2022.

Perrnikahannya digelar secara outdoor di Bonelli Garden, Seocho-gu, Seoul. terlihat anggun dengan balutan busana gaun pengantin berwarna putih dilengkapi dengan veil di kepala.

Diketahui, pada bulan yang lalu, aktris memberikan informasi terkait dirinya akan menikah dengan suaminya yang usianya enam tahun lebih muda darinya.

Adabeberapa turut hadir berbagi kebahagiaan dengan . Kehadiran Lee Sang Yoon paling mencuri perhatian warganet. Dia meneriakkan di tengah pesta.

Jang Na Ra ini menikahi seorang sutradara film. Pertemuan mereka berdua saat di lokasi syuting drama “VIP” yang di produksi oleh SBS tahun 2019 lalu.

Kisah cinta mereka berjalan selama dua tahun sejak tahun 2019 yang lalu hingga hari resmi pernikahannya ini.

Lee Sang Yoon sendiri diketahui pernah beradu akting dengan Jang Na Ra di drama seri VIP. Selain Lee Sang Yoon, Jung Yong Hwa juga menjadi perhatian warganet.

Vokalis CNBlue itu bahkan menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan lagu miliknya, “Love Light” untuk pengantin.

Karena suaminya bukan dari kalangan , maka tidak ada penjelasan siapa pria yang menikahi Jang Nara. Informasi yang dibuka adalah, calon suaminya berusia enam tahun lebih muda darinya.

“Setelah dua tahun berkencan dengan seorang yang enam tahun lebih muda, kami telah berjanji untuk menjadi teman hidup satu sama lain,” kata Jang Nara melalui situs resminya dikutip dari Soompi, Jumat, 3 Juni.

“Fakta bahwa saya akan menghabiskan hidup saya bersama dengan orang yang luar biasa membuat saya sangat bahagia. Kami akan hidup dengan baik, gembira, dan bahagia bersama,” lanjut dia.

Mengenai sosok calon suami, Jang Nara mengatakan dia tak bisa menjelaskan lebih detail.

“Saya benar-benar minta maaf karena tidak dapat menjelaskan lebih detail tentang tunangan saya, karena khawatir dia menghadapi ketidaknyamanan di tempat kerja karena saya,” ujarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here