Monday, 29 April 2024
HomeHiburanLewat Lagu lagu 'MANIAC' NCT Dream dan Stray Kids Pamer Keakraban

Lewat Lagu lagu ‘MANIAC’ NCT Dream dan Stray Kids Pamer Keakraban

Bogordaily.net dan Pamer Keakraban. Keakraban itu dipertontonkan dalam acara musik jepang Venue 101. Interaksi antara K-Pop idol dari sesama agensi mungkin sudah menjadi hal yang biasa di kalangan para penggemar. Berbeda dengan interaksi lintas agensi, baik dalam acara panggung tertentu maupun program acara televisi yang langsung sukses mengundang perhatian para penggemar.

Pasalnya, di balik ketatnya persaingan antara idola K-Pop saat ini, sebetulnya mereka justru berteman dekat satu sama lain, yang kadang jarang diketahui interaksinya oleh para penggemar mereka.

dan pun menunjukkan interaksi yang manis dan dukungan untuk satu sama lain saat menjadi bintang tamu untuk program musik Jepang ‘Venue 101' di mana keduanya tampil dengan lagu terbaru mereka masing-masing dan saling memberikan semangat satu sama lain.

Merangkum dari Koreaboo pada Senin 13 Juni 2022, menunjukkan performa yang kuat lewat lagu ‘MANIAC' di acara tersebut.

Meski tengah berada di negara berbeda dan hanya bisa berinteraksi melalui layar video, Renjun dan Jeno terlihat menirukan gerakan tangan tarian ‘MANIAC' dan ikut menikmati penampilan panggung , member NCT Dream yang lain pun tak ketinggalan memberi semangat untuk penampilan boy group asal JYP Entertainment tersebut.

Para member NCT Dream juga memberikan jempol mereka dan berteriak ‘Hebat sekali' setelah menyelesaikan penampilan mereka.

Ketika host program ‘Venue 101' bertanya kepada kedua grup apakah mereka berteman, Chenle dengan semangat menjawab iya. Chenle bahkan memanggil nama Bang Chan dan Felix sembari melambaikan tangannya. Bang Chan dan Felix juga terlihat membalas lambaian tangan dari Chenle.

Chenle sebenarnya sangat dekat dengan Bang Chan dan Felix. Baru-baru ini ia mengatakan dalam siaran langsungnya di Weibo, bahwa Felix mengiriminya pesan setelah acara ‘Venue 101', dengan mengatakan ia sangat gembira dan terkejut bisa tampil bersama satu layar dengan NCT Dream.

Para penggemar juga mengatakan bahwa Felix pernah memberi Chenle kue brownies untuk ia bagi dengan member NCT Dream yang lain. Namun, Chenle justru menghabiskannya sendiri.

Ketika NCT Dream menampilkan lagu ‘Beatbox' pun, Seungmin terlihat menikmati lagu mereka dan menirukan gerakan tariannya. Sementara Felix terkesima dengan peragaan koreo lagu ‘Beatbox' dari Jisung.

Felix juga terlihat menirukan gerakan tarian kecil yang dilakukan Chenle, dan member yang lain pun memberikan pujian dan tepuk tangan meriah ketika Jeno dan Renjun melakukan gerakan ‘Beatbox Wink Challenge'.

Sepertinya para member dan NCT Dream memang berteman baik di luar rutinitas mereka sebagai idola. Kedua grup tampak mendukung satu sama lain dan menyemangati penampilan masing-masing.

Hal ini tentu saja membuat penggemar yang melihat interaksi mereka sangat senang melihat persahabatan kedua grup berbeda agensi ini. ***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here