Friday, 26 April 2024
HomeHiburanLewat Lagu Left And Right, Jungkook BTS Pecahkan Rekor di Spotify

Lewat Lagu Left And Right, Jungkook BTS Pecahkan Rekor di Spotify

Bogordaily.net – Berkat lagu Left and Right, Jungkook BTS sekali lagi telah membuktikan dominasinya sebagai salah satu solois tersukses yang pernah ada.

Allkpop melaporkan bahwa Jungkook BTS berhasil memecahkan rekornya sendiri untuk Debut Terbesar oleh Solois Asia di Global, Minggu 26 Juni 2022.

Jungkook BTS memecahkan bahkan melampaui pecapaian “Stay Alive”, yang dikenal karena vokalnya yang menakjubkan serta popularitasnya yang luar biasa di seluruh dunia, kini kembali membuat bangga para penggemar dengan lagu-lagunya sebagai solois.

Sebelumnya, ia telah membuat besar dengan OST “Stay Alive” dan sekarang ia memecahkan rekornya sendiri dengan lagu kolaborasi pertamanya dengan yang bertajuk “Left And Right”

Kolaborasi solo pertama Jungkook dengan Charlie Puth, “Left and Right” telah debut di peringkat 3 pada Global Chart dengan total 6.792.908 streaming.

Dia sekarang menjadi solois Asia pertama dan satu-satunya yang meraih 2 debut terbesar dan tertinggi di Global Chart dengan rincian sebagai berikut:

  • Left And Right : 6.79 Juta Streaming
  • Stay Alive : 4.27M Juta Streaming.

Lagu-lagu Jungkook saat ini juga masuk dalam daftar Top 5 debut terbesar untuk solois K-Pop di global yang difilter. Berikut adalah daftar lengkapnya:

  • Left And Right (Charlie Puth ft Jungkook): 6.79 Juta Streaming
  • Stay Alive (Jungkook) : 4.27 Juta Streaming
  • On The Ground (Rose): 3.26 Juta Streaming
  • Lalisa (Lisa) : 3.25 Juta Streaming
  • Girl Of My Dream (Juice WRLD ft Suga): 3.2 Juta Streaming.

Selain itu, lagu ini juga  telah debut di puncak #1 chart Top 50 Global di India, Pakistan, Filipina, Korea Selatan, dan banyak lagi.

Lagu ini telah mengumpulkan 980 ribu streaming di #8 di chart Top 50 US pada hari pertama perilisannya tanggal 24 Juni 2022 lalu. Itu merupakan debut tertinggi untuk solois K-pop di US.

Tak hanya itu, lagu ini juga telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Songs di setidaknya 93 wilayah negara yang berbeda, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Denmark, Swedia, dan juga Prancis.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here