Tuesday, 21 May 2024
HomeHotelLibur Sekolah, Yuk Ikut Kolaborasi Bigland Hotel Bogor dan Faber Castell

Libur Sekolah, Yuk Ikut Kolaborasi Bigland Hotel Bogor dan Faber Castell

Bogordaily.net – Libur panjang sekolah kali ini, yuk ajak si kecil ikut kolaborasi Bigland Hotel Bogor bersama dalam menghadirkan yang seru dan edukatif.

Kolaborasi ini akan menghadirkan rangkaian kegiatan menarik dengan tagline #SemuaBisaMenggambar, dimana akan ada kakak pendamping dalam membantu anak-anak menggambar.

Kolaborasi #SemuaBisaMenggambar merupakan kegiatan menggambar menggunakan soft pastel dari Faber Catell. Kegiatan kolaborasi akan hadir mulai dari tanggal 25 Juni 2022 sampai 17 July 2022 setiap akhir pekan di hari Sabtu dan Minggu tepatnya di lantai PL Bigland Hotel Bogor.

Dalam kegiatan ini anak- anak juga dapat mendaftarkan hasil karya mereka untuk turut serta dalam lomba, pemenangnya akan diumumkan pada Live IG di @biglandhotelbogor pada 23 Juli 2022 dengan hadiah menginap di Family Suite Bigland Hotel Bogor, sertifikat dan souvenir dari .

Dalam keseruan libur sekolah Bigland Hotel Bogor tidak hanya mengadakan berkolaborasi bersama namun akan menyiapkan korner anak-anak dekat kolam renang, mulai dari korner permainan, korner jajanan seperti popcorn serta gulali, dan kreatif korner dengan .

Selain itu, menginap dengan promo school holiday untuk mendapatkan harga terbaik hanya Rp 575.000 kamu dan keluarga bisa staycation di Deluxe Room serta sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Info dan Reservation (0251) 8305555 atau melalui WhatsApp ke nomor 0811-9625-627.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here