Monday, 29 April 2024
HomeNasionalMau Nonton Prilly-Reza Rahadian ? Ini Link My Lecturer My Husband Season...

Mau Nonton Prilly-Reza Rahadian ? Ini Link My Lecturer My Husband Season 2 Telegram

Bogordaily.net – My Lecturer My Husband Season 2 Telegram belakangan jadi perbincangan hangat para netizen untuk mencari link Link My Lecturer My Husband Season 2. Apalagi setelah diramaikan soal adegan ranjang Prilly dan Reza Rahadan viral.

Sambil menunggu update dari My Lecturer My Husband Season 2 episode 3. Berikut ini bisa kalian dapatkan link My Lecturer My Husband Season 2.

My Lecturer My Husband Season 2, akan di update episode terbarunya setiap hari Jumat dan Sabtu pada pukul 18.00 WIB. Kemudian kamu bisa menontonnya melalui layanan streaming online WeTV Original dan iFlix.

Selain itu My Lecturer My Husband, akan menayangkan episode 3 lanjutan pada Jumat, 3 Juni 2022 dan Sabtu, 4 Juni 2022. Namun, sekedar informasi terkait ketentuan jadwal karena My Lecturer My Husband, akan update Setiap hari Jumat – Sabtu pukul 18.00 WIB (1 bagian/hari).

Kemudian untuk langganan VIP, bisa menyaksukab 2 bagian lebih awal, yakni di hari Jumat langsung tayang 2 episode A dan B, tidak tayang di hari Sabtu.

Pada episode 2A dan 2B sebelumnya, sepulangnya Arya usai bertemu dengan teman-temanya, semua kembali pada aktivitas normal.

Sinopsis My Lecturer My Husband

Namun, siapa sangka jika profesi dari Karin temannya Arya itu juga adalah seorang dosen. Kini Karin juga melamar sebagai dosen baru di kampus tempat Inggit belajar dan Arya mengajar.

Di sana Karin kembali bertemu dengan Arya, siapa yang menyangka juga jika Karin sangat antusias melihat Arya yang kini menjadi satu tempat lerja bahkan seprofesi.

Karin banyak berbincang dengan Arya, depan ruangan dan tanpa di sangka Inggit bersama dengan ketiga temannya yakni Andre, Iim, dan Rara.

Mereka berdua mendapati Arya tengah berbincang dan sesekali bersenda gurau, bersama dengan Karin. Inggit sendiri tak tahu, jika temannya Arya yang sama tuanya akan memiliki paras yang cantik seperti itu karena ia pikir yang tampan hanyalah Arya dan lainnya sudah tua.

Namun, melihat Karin justru membuat Inggit cemburu dan kesal. Di lain waktu, Inggit menarik tangan Arya yang jelas di sana terdapat cukup banyak mahasiswa lainnya.

Inggit mencibik Arya dengan mengatakan bahwa cincin pernikahan masih dipakai oleh suaminya. Tentu saja, Arya mengatakan jika ia akan terus menggunakannya karena itu adalah cincin kawinnya bersama Inggit.

Tentu hal tersebut menjadi sorotan mahasiswa tentang pertengkaran rumah tangga dosen galak itu. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Yuk langsung saja nonton melalui link tersedia di bawah ini. ***

sumber: menitcoid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here