Tuesday, 30 April 2024
HomeNasionalMahasiswi Tewas di Apartemen, Diduga Usai Suntik Filler di Bokong

Mahasiswi Tewas di Apartemen, Diduga Usai Suntik Filler di Bokong

Bogordaily.net– Seorang berinisial I ditemukan di apartemen Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Korban berusia 22 tahun itu diduga menerima suntik filler di bokong sebelum akhirnya .

Polisi telah mengamankan seorang transpuan berinisial LL. Ia tak lain pemilik sebuah salon kecantikan dan biasa melakukan tindakan suntik filler.

Dikutip dari Detik.com, LL pada 27 Mei 2022 diminta korban datang ke apartemen lantaran diminta korban melakukan suntik filler di bagian bokong.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan pihaknya enggan berspekulasi terkait yang di apartemen tersebut. Polisi masih menunggu hasil autopsi jenazah untuk memastikan penyebab kematiannya.

“Jadi begini, pembuktian kita untuk kejadian di kamar, kita terus terang kita minim alat bukti, karena kita tidak ada saksi dan sampai saat ini kita tidak menemukan ada orang lain,” ujar Budhi dilansir Detik.com, Jumat, 10 Juni 2022.

Lantaran kondisi jasad korban telah membusuk, polisi kesulitan melakukan identifikasi luar. Korban pun diperkirakan sudah empat hari sebelum jasadnya ditemukan.

“Sehingga, kita kalau melihat ada bekas suntikan atau apa yang ada di badan mayat itu juga agak sulit. Karena mayat juga sudah terlalu lama sudah beberapa hari,” jelasnya.

Polisi pun kini masih menunggu hasil autopsi untuk memastikan apakah korban disuntik filler atau tidak.

“Kita sedang menunggu laporan dokter yang sedang lakukan laporan forensik tersebut. Nanti akan ketahuan dari hasilnya, kandungan di dalamnya kan pasti kelihatan, apakah ada filler atau apa, nanti akan ketahuan. Dari itu pasti akan masuk laporan dari dokter forensik, itu yang disampaikan ke kita, mohon bersabar,” jelasnya.

Sementara itu transpuan inisial LL masih diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan. Transpuan LL adalah orang terakhir yang bersama korban sebelum korban .

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit di Mapolres Metro Jakarta Selatan mengatakan LL diamankan di wilayah Jakarta Selatan dan statusnya masih saksi dan masih diperiksa.

“Kita masih melakukan investigasi kita masih melakukan lidik. Masih dugaan (tersangka), tapi itu kan masih harus dibuktikan,” jelas Ridwan.

LL diamankan tim gabungan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan yang dipimpin oleh AKBP Handik Zusen, AKBP Ridwann R Soplanit, AKP Dimitri Mahendra, AKP Rifaizal Samual, AKP Iwan Ridwanullah dan Ipda Adin Rifai.

Sebelumnya, mayat wanita ditemukan dalam kondisi membusuk di unit apartemen di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Mayat wanita itu ditemukan dalam kondisi setengah telanjang Rabu, 8 Juni 2022 sekitar pukul 11.00 WIB. Di dekat korban ditemukan bong dan plastik klip diduga berisi sisa sabu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here