Monday, 6 May 2024
HomeHiburanMakan Kripik Pedas, Irfan Hakim dan Kru Dilarikan ke Rumah Sakit

Makan Kripik Pedas, Irfan Hakim dan Kru Dilarikan ke Rumah Sakit

Bogordaily.net – Presenter kondnag bersama kru nya dikabarkan dibawa ke rumah sakit setelah melakukan tantangan ‘one chip challenge'  yang mengharuskan makan kripik terpedas.

Irfan sempat dilarikan ke IGD (Instalasi Gawat Darurat) sebuah rumah sakit karena pingsan saat berada di kamar.

“Jam 13.00 WIB harus dirawat di IGD. Kejadiannya begitu cepat. Pingsan di kamar dan langsung dibawa ke IGD,” kata dalam postingannya.

Dirinya diketahui tidak kuat menahan efek pedas dari kripik yang ia makan. Secara tiba-tiba satu persatu kru mengeluh sakit pada bagian perut. Irfan pun mengaku tak sanggup berkata-kata lagi.

“Sekarang gue udah bisa ngomong, tapi sebelumnya luar biasa banget itu. Rasanya seperti ditarik jantungnya ya Allah.” Kata di Kanal Youtubenya, Kamis, 9 Juni 2022.

Bersyukurnya, kondisi Irfan dan kru tidak terlalu mengkhawatirkan. Setelah beberapa jam berada di IGD, ia diperbolehkan pulang.

Diketahui, tantangan tersebut berawal saat mengundang influencer dan ditantang makan keripik terpedas. Tak hanya , tiga orang kru yang terlibat dalam proses shooting tersebut pun, turut dilarikan ke rumah sakit.

Awalnya, dirinya tidak merasakan pedas, tetapi beberasa saat kemudian, salah satu kru Irfan yang juga ikut tantangan langsung pingsan.

Tak lama setelah itu, pun merasakan gejala yang sama. Syukurnya, saat ini dan ketiga kru sudah diizinkan pulang oleh pihak rumah sakit.

Mengetahui hal itu, yang mengundang mereka pun merasa panik, tetapi karena kondisi yang sudah membaik, Tanboy mengaku merasa lega.

“Alhamdulillah sudah baikan ya semuanya,” kata Tanboy Kun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here