Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaSetelah Gabriel Jesus, Man City Juga Akan 'Buang' Sterling

Setelah Gabriel Jesus, Man City Juga Akan ‘Buang’ Sterling

Bogordaily.netManchester City akhirnya melepas bombernya Gabriel Jesus. Selain Jesus, juga bakal ‘dibuang'.

Sukses ‘membuang' Jesus, City pun mengalihkan perhatian mereka kepada winger . Seperti diketahui, Sterling kabarnya juga tidak masuk dalam rencana Guardiola musim depan.

Ya, kabarnya The Citizens bakal merobak total skuadnya menjelang musim baru liga Inggris setelah mengantongi bomber baru Erling Halaand.

Chelsea kabarnya tertarik untuk memboyong Sterling dan tengah mempersiapkan tawaran baru.

Sebelumnya, seperti dilaporkan Football Espana, Senin 27 Juni 2022, Gabriel Jesus telah mencapai kesepakatan personal dengan Arsenal. Begitu juga dengan pihak klub yang setuju menerima 45 juta pound dari klub London tersebut.

Sukses Arsenal memboyong Jesus tidak lepas dari peran manajer Mikel Arteta. Sebagaimana diketahui, Arteta adalah mantan asisten Josep Guardiola di sehingga ia mengenal dan memiliki kedekatan dengan pemain asal Brasil itu.

Selain Arteta, Direktur Teknik Arsenal, Edu, juga memainkan peran penting dalam transfer ini.

Jesus sangat ingin meninggalkan Etihad di musim panas ini karena dia merasa persaingan untuk mendapatkan posisi di tim besutan Guardiola semakin berat.

Apalagi City sukses memboyong Erling Haaland dan Julian Alvarez di musim panas ini, fakta yang menjadikan persaingan di lini depan The Citizens semakin berat.

Jesus bergabung dengan City dari Palmeiras pada musim panas 2017 dan telah mencetak 95 gol serta menyumbang 46 assist dalam 236 penampilan. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here