Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanMaxime Bouttier Main Bareng Julia Roberts dan George Clooney di Ticket To...

Maxime Bouttier Main Bareng Julia Roberts dan George Clooney di Ticket To Paradise

Bogordaily.net– Trailer resmi dirilis. Salah seorang yang paling bahagia tentu saja . Sebab merupakan aktor Tanah Air yang ikut membintangi film garapan sutradara Ol Parker serta main bareng Julia Roberts dan George Clooney.

Dengan antusias, pun mengunggah trailer pada Rabu, 29 Juni 2022 malam.

“For better or for worse. George Clooney and Julia Roberts star in #TicketToParadise. In Theaters this October,” tulis sebagai keterangan video dikutip Suara.com, Kamis, 30 Juni 2022.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 42 detik itu, terlihat peran tidak main-main. Bahkan adegan Maxime dengan Julia Roberts dan George Clooney terlihat cukup banyak.

Dalam film tersebut diceritakan bahwa  Julia Roberts dan George Clooney harus pergi ke Bali untuk menemui putrinya, Kaitlyn Dever (sebagai Lily) yang akan menikah dengan sosok laki-laki lokal yang tampan.

Mereka pun berniat menggagalkan pernikahan tersebut, karena tak mau kesalahan 25 tahun mereka terjadi terhadap sang putri.

Unggahan tengan trailer mendapat banyak tanggapan dari rekan artis seperti Syifa Hadju, Giorgino Abraham, Ranty Maria, Billy Davidson dan lainnya. Mereka mengucapkan selamat kepada aktor 29 tahun itu yang melakukan debut di Hollywood.

Komentar yang paling mencuri perhatian tentu saja dari Prilly Latuconsina sang mantan kekasih. Prilly pun mengucapkan selamat dengan emoticon mengepalkan tangan.

“Aaaa congrats!”***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here