Tuesday, 7 May 2024
HomePolitikMegawati Bantah Isu Kerenggangan Dirinya dengan Jokowi

Megawati Bantah Isu Kerenggangan Dirinya dengan Jokowi

Bogordaily.net – Ketua Umum PDIP Soekarnoputri bantah isu ada kerenganggan antara dirinya dengan Presiden Joko Widodo (). Keduanya hadir dalam peresmian Masjid At Taufik di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu 8 Juni 2022.

Usai acara tersebut, Mega dan berbincang dengan para wartawan.

“Ini ada Pak , ada Ibu (Iriana) juga, kami dari dulu kekeluargaan. Jadi, kalau mau istilahnya ‘digoreng-goreng', itu kan begitulah,” kata ditemui wartawan usai peresmian Masjid At-Taufiq di Lenteng Agung dikutip dari Tempo, Kamis, 9 Juni 2022

Kepada Jokowi, sejumlah pewarta bertanya kemungkinan perbedaan pilihan antara dirinya dan di pemilu mendatang.

Mendengar itu, presiden hanya tersenyum. Dia tak memberikan jawaban tegas. Ketika itulah, terlihat melirikkan matanya ke mantan Wali Kota Solo itu.

“Ini tanyanya aneh-aneh saja,” kata Jokowi sambil terus tersenyum.

Dalam kesempatan yang sama pula, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga membantah kabar hubungannya dengan Ketua Umum PDIP Soekarnoputri merenggang.

Menurut dia, hubungan dirinya dengan Presiden ke-5 RI sudah seperti layaknya ibu dan anak dalam sebuah keluarga besar.

“Siapa bilang renggang, saya dengan ibu sudah seperti ibu dan anak dalam sebuah keluarga besar. Jelas, kan?,” kata Jokowi.

Namun demikian, dia mengakui perbedaan dalam perjalanan hubungan seorang ibu dan anak merupakan hal yang wajar. Dia juga meminta agar hal ini tak diartikan lain oleh masyarakat.

“Bahwa dalam perjalanan anak tuh kadang ada yang bandel. Ada yang nakal, biasa. Saya bilang tadi wajar. Jangan ditarik ke mana-mana,” imbuhnya.

Sumber: Tempo

(Raista Hasan/Magang)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here