Thursday, 2 May 2024
HomeTravellingMelihat Hotel Tanpa Dinding dan Atap di Desa Saillon

Melihat Hotel Tanpa Dinding dan Atap di Desa Saillon

Bogordaily.net – Ini adalah tanpa dinding dan atap. ini khusus untuk mereka yang ingin berekperimen menginap di bintang 0 yang disiapkan tanpa atap dan dinding.

Tapi   fasilitasnya sama dengan , kasusnya hingga kelengkapan lainnya. Tapi, Anda harus tidur seperti di alam liar.

Adalah Riklin bersaudara membangun sebuah “apartemen anti-idilis” yang berdekatan dengan sebuah pompa bensin sebagai bagian dari karya seni di desa Saillon, Swiss.

Tidak ada dinding atau atap di suite 325 franc Swiss, ini hanya menawarkan tempat di atas platform. Menurut situs web, suite tersebut dilengkapi dengan “minuman selamat datang dengan makanan ringan organik lokal, kue sarapan dari toko roti lokal dengan jus buah segar dari daerah tersebut, serta layanan Butler Modern.”

Jika cuaca buruk, itu juga termasuk pemesanan kamar di Hôtel des Bains de Saillon.

Tujuan utama dari instalasi seni ini adalah untuk membuat para tamu berpikir tentang masalah di dunia.

“Tidur bukan itu intinya. Yang penting adalah merefleksikan situasi dunia saat ini. Tetap di sini adalah pernyataan tentang perlunya perubahan mendesak di masyarakat.”

Mereka juga telah berkolaborasi dengan pengelola Daniel Charbonnier untuk membuat tiga suite lagi tanpa dinding atau atap. Mereka berada di tempat yang lebih indah seperti di kebun anggur dan di atas bukit.

Suite ini terbuka untuk umum mulai 1 Juli hingga 18 September 2022.

sumber : suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here