Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanMendalami Peran di Drama Korea 'Anna', Bae Suzy Kunjungi Psikolog

Mendalami Peran di Drama Korea ‘Anna’, Bae Suzy Kunjungi Psikolog

Bogordaily.net – Bae Suzy akan mengambil tantangan baru dengan memerankan dua karakter sekaligus untuk drama Korea terbarunya ‘' yang akan tayang di stasiun Coupang Play.

Para aktor untuk drama Korea ‘' baru-baru ini mengadakan konferensi pers pada tanggal 21 Juni 2022 lalu di Yeouido-dong, Yeongdeungpo-gu, Seoul.

Dikutip dari Allkpop, sejumlah aktor pemeran drama tersebut seperti, Bae Suzy, Jung Eun Chae, Kim Jun Han, dan Park Ye Young juga turut hadir dalam acara konferensi pers tersebut, serta membagikan pendapat mereka mengenai drama ‘'.

' mengisahkan kehidupan seorang wanita yang mulai menjalani kehidupan sebagai orang lain karena sebuah kebohongan kecil yang ia lakukan.

Disutradarai oleh Sutradara Lee Joo Young, yang juga dikenal dengan karya film ‘Single Rider' di tahun 2017, membuat drama ini diantisipasi oleh banyak pecinta drama Korea.

Dalam kesempatan ini, sang pemeran utama wanita, Bae Suzy, membagikan pengalamannya tentang drama ‘'.

“Naskah drama ini sangat bagus. Ketika aku membaca naskahnya, aku merasakan emosi yang tidak bisa aku gambarkan. Aku merasa Yumi adalah karakter yang buruk, tetapi aku juga mengasihaninya,” ujar Suzy.

“Aku membaca naskah tersebut dengan harapan semoga kebohongan Yumi tidak terbongkar, dan aku benar-benar ingin memerankan karakternya. Karakter Yumi benar-benar mengesankan, dan ini adalah karakter yang ingin kumainkan sebagai seorang aktris,” jelasnya.

Suzy juga menjelaskan lebih detail, “Aku pergi menemui untuk meminta pendapat bagaimana caranya mengekspresikan karakter Yumi dan ini. Hal tersebut benar-benar membantuku untuk lebih mendalami peran mereka,” ungkap Suzy.

“Aku menerima banyak bantuan bagaimana aku mengekspresikan secara detail kecemasan yang dialami Yumi ketika ia menjalankan perannya sebagai ,” lanjutnya.

Nyatanya memerankan dua karakter sekaligus dalam sebuah drama bukanlah hal yang mudah. Namun, Bae Suzy menunjukkan totalitas dan keprofesionalannya dalam membawakan karakter Yumi dan dalam drama Korea terabaru yang ia bintangi tersebut. Sementara itu drama Korea ‘' akan tayang perdana pada tanggal 24 Juni 2022 mendatang, pukul 20.00 KST di stasiun Coupang Play.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here