Mendalami Peran di Drama Korea 'Anna', Bae Suzy Kunjungi Psikolog

Menu

Mode Gelap
Sekolah SMPN 16 Kota Bogor Digondol Maling, Kerugian Capai Rp 15 juta Siap-siap, Uji Coba Kelas BPJS Kesehatan Dihapus Besok Diisukan Hamil Anak Jay Park, Ini Tanggapan Jessi SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia Berikan Penghargaan Istimewa untuk BPR Korea Utara Beberkan AS-Korsel-Jepang Mulai Membentuk “NATO Versi Asia”

Selebritis ยท 23 Jun 2022 13:49 WIB

Mendalami Peran di Drama Korea ‘Anna’, Bae Suzy Kunjungi Psikolog


 Bae Suzy. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Bae Suzy. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Bae Suzy akan mengambil tantangan baru dengan memerankan dua karakter sekaligus untuk drama Korea terbarunya ‘Anna’ yang akan tayang di stasiun Coupang Play.

Para aktor untuk drama Korea ‘Anna’ baru-baru ini mengadakan konferensi pers pada tanggal 21 Juni 2022 lalu di Yeouido-dong, Yeongdeungpo-gu, Seoul.

Dikutip dari Allkpop, sejumlah aktor pemeran drama tersebut seperti, Bae Suzy, Jung Eun Chae, Kim Jun Han, dan Park Ye Young juga turut hadir dalam acara konferensi pers tersebut, serta membagikan pendapat mereka mengenai drama ‘Anna’.

‘Anna’ mengisahkan kehidupan seorang wanita yang mulai menjalani kehidupan sebagai orang lain karena sebuah kebohongan kecil yang ia lakukan.

Disutradarai oleh Sutradara Lee Joo Young, yang juga dikenal dengan karya film ‘Single Rider’ di tahun 2017, membuat drama ini diantisipasi oleh banyak pecinta drama Korea.

Dalam kesempatan ini, sang pemeran utama wanita, Bae Suzy, membagikan pengalamannya tentang drama ‘Anna’.

“Naskah drama ini sangat bagus. Ketika aku membaca naskahnya, aku merasakan emosi yang tidak bisa aku gambarkan. Aku merasa Yumi adalah karakter yang buruk, tetapi aku juga mengasihaninya,” ujar Suzy.

“Aku membaca naskah tersebut dengan harapan semoga kebohongan Yumi tidak terbongkar, dan aku benar-benar ingin memerankan karakternya. Karakter Yumi benar-benar mengesankan, dan ini adalah karakter yang ingin kumainkan sebagai seorang aktris,” jelasnya.

Suzy juga menjelaskan lebih detail, “Aku pergi menemui psikolog untuk meminta pendapat bagaimana caranya mengekspresikan karakter Yumi dan Anna ini. Hal tersebut benar-benar membantuku untuk lebih mendalami peran mereka,” ungkap Suzy.

“Aku menerima banyak bantuan bagaimana aku mengekspresikan secara detail kecemasan yang dialami Yumi ketika ia menjalankan perannya sebagai Anna,” lanjutnya.

Nyatanya memerankan dua karakter sekaligus dalam sebuah drama bukanlah hal yang mudah. Namun, Bae Suzy menunjukkan totalitas dan keprofesionalannya dalam membawakan karakter Yumi dan Anna dalam drama Korea terabaru yang ia bintangi tersebut. Sementara itu drama Korea ‘Anna’ akan tayang perdana pada tanggal 24 Juni 2022 mendatang, pukul 20.00 KST di stasiun Coupang Play.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Bikin Melongo, Ini Bayaran Aktor Nam Joo Hyuk Per Episode Drama

1 Juli 2022 - 20:02 WIB

Nam Joo Hyuk

Jess No Limit-Sisca Kohl Makin Romantis, Netizen Merinding

1 Juli 2022 - 18:53 WIB

Sapa Fans, Westlife Akan Konser The Wild Dreams Tour 2022 di Sentul

1 Juli 2022 - 15:51 WIB

WESTLIFE

Rayakan Hari Jadi, Ahmad Dani Bongkar Rahasia Sukses Dewa 19

1 Juli 2022 - 14:37 WIB

rahasia sukses dewa 19

Rilis Renaissance, Beyonce Nyaris Bugil di Album Terbaru

1 Juli 2022 - 11:58 WIB

Bintang Film Dewasa Rina Arano Ditemukan Tewas Mengenaskan, Salah Satu Tubuh Membusuk

1 Juli 2022 - 11:18 WIB

rina arano tewas
Trending di Selebritis