Menyiram 300 Ton Air, Konser PSY Banjir Kritikan

Menu

Mode Gelap
Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot! Update Korban Tragedi Kanjuruhan: 174 Orang Meninggal Dunia Terbaru! Ini Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Jumat 30 Sepember 2022 Lagi! Kota Bogor Hujan Hari Ini, Jumat 30 September 2022 Melonjak Rp 10 ribu Per Gram, Cek Harga Emas Antam Hari Ini

Selebritis · 10 Jun 2022 12:36 WIB

Menyiram 300 Ton Air, Konser PSY Banjir Kritikan


 Konser PSY Gunakan 300 Ton Air, Dikritik Warga Korea Selatan. (celebriti/Bogordaily.net) Perbesar

Konser PSY Gunakan 300 Ton Air, Dikritik Warga Korea Selatan. (celebriti/Bogordaily.net)

Bogordaily.net –  Konser PSY Summer Swag 2022 akan diadakan setelah absen  tiga tahun lamanya. Namun, konser PSY ini, banjir kritikan karena akan menggunakan 300 ton air minum dalam pelaksanaan konsernya.

Kritikan ini ternyata muncul pertama kali tak berselang lama setelah PSY resmi mengumumkan gelaran konser musim panasnya pada 3 Juni 2022.

Dilansir dari Allkpop, konser yang akan diadakan pada musim panas mendatang tersebut akan menggunakan sebanyak 300 ton air minum per pertunjukan.

Konser PSY sendiri dikenal basah kuyup setelah pertunjukan dilakukan dengan menyemprotkan air bersama dengan lagu dan pertunjukan yang meriah.

Berita diadakannya konser musim panas ini disambut gembira oleh penggemar sekaligus kritikan dari berbagai pihak. Kritikan tersebut diterima PSY karena saat ini tengah terjadi kekeringan berlanjut yang melanda Korea.

Menurut publik, konser yang akan diselenggarakan PSY sejak 9 Juli hingga 27 Agustus 2022 tersebut jika ditotal akan menghamburkan sebanyak 4.500 ton air selama menggelar 15 pertunjukan.

Dilihat dari forum komunitas Theqoo, warganet pun menyampaikan berbagai kritikannya terhadap pendiri dari agensi PNation tersebut.

Sejumlah warganet mengaku tak meminta PSY untuk membatalkan konsernya, namun ia meminta agar penyanyi lagu Gangnam Style tersebut lebih memikirkan nasib para petani yang lebih membutuhkan air tersebut.

“Saya berharap PSY akan menyumbangkan air untuk petani”, ungkap warganet di situs Theqoo.

“Tidak masalah jika tidak ada kekeringan, menggunakan 300 ton air adalah hal yang perlu diperhatikan” tambah warganet lainnya.

“Jika dia menggunakan air sebanyak itu pada saat seperti ini, jelas dia akan dikritik. Kenapa kau membelanya lol,” ujar yang lainnya.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Foto Pribadi Jennie BLACKPINK di Bak Mandi Tersebar, YG Entertainment Bertindak

3 Oktober 2022 - 20:19 WIB

Foto pribadi Jennie BLACKPINK

Nah Loh! Prank Konten KDRT Baim Wong Diproses Hukum

3 Oktober 2022 - 19:39 WIB

Konten KDRT Baim Wong

Wow! Cartier Tawarkan Jisoo BLACKPINK Kontrak 2 Kali Lebih Besar dari DIOR

3 Oktober 2022 - 17:54 WIB

Jisoo BLACKPINK

Mewakili Netizen, Desta Pertanyakan Sumber Kekayaan Rizky Billar

3 Oktober 2022 - 17:17 WIB

kekayaan Rizky Billar

Lesti Kejora Pulang dari Rumah Sakit, Begini Kondisi Terbarunya  

3 Oktober 2022 - 16:46 WIB

Bikin Terpukau, Kemampuan Dance Eunhyuk SUPER JUNIOR di Saebbing Challenge Tuai Pujian

3 Oktober 2022 - 16:37 WIB

Eunhyuk
Trending di Selebritis