Friday, 29 March 2024
HomeHiburanMenyiram 300 Ton Air, Konser PSY Banjir Kritikan

Menyiram 300 Ton Air, Konser PSY Banjir Kritikan

Bogordaily.net –   Summer Swag 2022 akan diadakan setelah absen  tiga tahun lamanya. Namun, ini, banjir kritikan karena akan menggunakan 300 ton air minum dalam pelaksanaan konsernya.

Kritikan ini ternyata muncul pertama kali tak berselang lama setelah resmi mengumumkan gelaran musim panasnya pada 3 Juni 2022.

Dilansir dari Allkpop, yang akan diadakan pada musim panas mendatang tersebut akan menggunakan sebanyak 300 ton air minum per pertunjukan.

PSY sendiri dikenal basah kuyup setelah pertunjukan dilakukan dengan menyemprotkan air bersama dengan lagu dan pertunjukan yang meriah.

Berita diadakannya musim panas ini disambut gembira oleh penggemar sekaligus kritikan dari berbagai pihak. Kritikan tersebut diterima PSY karena saat ini tengah terjadi kekeringan berlanjut yang melanda Korea.

Menurut publik, yang akan diselenggarakan PSY sejak 9 Juli hingga 27 Agustus 2022 tersebut jika ditotal akan menghamburkan sebanyak 4.500 ton air selama menggelar 15 pertunjukan.

Dilihat dari forum komunitas Theqoo, warganet pun menyampaikan berbagai kritikannya terhadap pendiri dari agensi PNation tersebut.

Sejumlah warganet mengaku tak meminta PSY untuk membatalkan konsernya, namun ia meminta agar penyanyi lagu Gangnam Style tersebut lebih memikirkan nasib para petani yang lebih membutuhkan air tersebut.

“Saya berharap PSY akan menyumbangkan air untuk petani”, ungkap warganet di situs Theqoo.

“Tidak masalah jika tidak ada kekeringan, menggunakan 300 ton air adalah hal yang perlu diperhatikan” tambah warganet lainnya.

“Jika dia menggunakan air sebanyak itu pada saat seperti ini, jelas dia akan dikritik. Kenapa kau membelanya lol,” ujar yang lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here