Friday, 3 May 2024
HomeBeritaPerkenalkan, Mertua Maudy Ayunda Asli yang Korea

Perkenalkan, Mertua Maudy Ayunda Asli yang Korea

Bogordaily.net – Mertua yang asli korea itu akhirnya dipublikasikan. Ya, pernikahan memang tak henti-hentinya mencuri perhatian. Maudy yang resmi dinikahi Jesse Choi pada 22 Mei 2022 baru saja menggelar resepsi di Bali.

Seperti diketahui, menikahi pria kelahiran Korea Selatan yang tumbuh besar di Amerika Serikat. Sosok mertua yang asli Korea akhirnya terungkap melalui unggahan terbaru Jesse Choi.

“Postingan penghargaan untuk orangtua saya yang luar biasa yang berhasil pergi ke Jakarta dan Bali dari LA, lebih dari 20 jam perjalanan, untuk hari-hari istimewa kami,” tulis Jesse Choi pada Kamis 2 Mei 2022.

Dalam potret yang dibagikan, orangtua Jesse Choi tampil dengan busana yang mirip milik orangtua . Baik ayah maupun ibu Jesse Choi berwajah khas Korea, akan tetapi namanya tidak diungkap.

“Sangat menyenangkan menunjukkan kepada Anda semua tempat, makanan, dan aktivitas favorit saya! Saya harap saya dapat terus membuat Anda bangga, karena Anda pantas untuk itu dan lebih banyak lagi. Sampai jumpa, mungkin lain kali di Korea atau CA!” tambah Jesse Choi.

Lebih lanjut, Jesse Choi tak lupa berterima kasih kepada orangtua serta keluarga yang menyambut orangtuanya dengan hangat. Orangtua Jesse Choi diceritakan betah tinggal di Indonesia.

“Dan terima kasih kepada orangtua dan keluarga Maudy yang membuat orangtua saya betah. Sangat menyenangkan melihat keluarga kami tumbuh lebih dekat,” tutur Jesse Choi yang merupakan lulusan Stanford University sama seperti iyu.

Mengetahui seperti apa sosok mertua , warganet menuliskan doa yang sama. yang menjadi istri “Oppa Korea” rupanya juga impian banyak wanita Indonesia.

“Bismillah, ya Allah aku mau yang seperti ini. Aaamiin,” komentar akun @dye***.

“Bismillah nular,” balas akun @life***.

“Pengin dapat jodoh kayak Maudy,” sahut akun @tls***.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here