Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorMojosky Resto dan Karaoke, Jadi Tempat Erick Thohir Tournament MLBB 2022

Mojosky Resto dan Karaoke, Jadi Tempat Erick Thohir Tournament MLBB 2022

Bogordaily.net– Resto dan Karaoke menjadi tempat diselenggarakannya Erick Thohir Tournament Mobile Legend Bang Bang (MLBB) yang akan berlangsung dalam waktu dekat tahun 2022.

Nantinya para peserta tournament tersebut akan bermain di Resto dan Karaoke yang berlokasi di mall Lippo Plaza Ekalokasari, lantai M, .

“Hanya penyediaan tempat,” kata Manager Resto dan Karaoke, Beni Yuda, pada Selasa 21 Juni 2022.

Sebagai penyedia tempat, tentunya Resto dan Karaoke sangat didukung oleh fasilitas dan interior yang mumpuni. Ruangan Indoornya mampu menampung puluhan peserta tournament dari Bogor nantinya.

Sedangkan untuk venue outdoornya yang bernuansa pantai, juga mampu menampung puluhan peserta Erick Thohir Tournament Mobile Legend Bang Bang (MLBB) 2022.

Selain tempat yang mumpuni dan fasilitas memadai, peserta Erick Thohir Tournament MLBB, juga bisa membeli makanan dan minuman yang ada di Resto dan Karaoke.

Untuk info lebih lanjutnya mengenai venue Erick Thohir Tournament Mobile Legend Bang Bang (MLBB) 2022 di Resto dan Karaoke, kalian bisa follow instagram @mojosky_.

Atau jika kalian ingin mengetahui info seputar Erick Thohir MLBB, berminat dan ingin ikut tournament-nya, bisa hubungi kontak panitia 085719160195 (Boy) dan 081585730251 (Ade).

Ayo buruan daftar dan ikuti tournament nya, dan rasakan suasana bermain game yang berbeda dari yang lain.

Tentunya hanya di Resto dan Karaoke yang berlokasi di mall Lippo Plaza Ekalokasari, lantai M, . (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here