Friday, 26 April 2024
HomeHiburanMoment Jungkook BTS Disuruh Cuci Piring Oleh ARMY

Moment Jungkook BTS Disuruh Cuci Piring Oleh ARMY

Bogordaily.net – Baru-baru ini ramai aksi Jungkook cuci piring atas kemauan para fansnya atau yang biasa dikenal sebagai . Hal itu dilakukannya saaat melakukan live di Instagram.

Maknae dari ini menyapa para penggemarnya lewat siaran langsung. Seperti idol-idol lainnya yang melakukan siaran langsung, selain berbicara dengan fans Jungkook juga menyanyikan beberapa lagu, salah satunya ‘Super Tuna' yang dinyanyikan oleh Jin dan bagian rap lagu ‘That That' yang dinyanyikan Suga.

Namun alih-alih meminta Jungkook untuk bernyanyi lagi, salah satu fans malah meminta Jungkook untuk cuci piring. Bukannya didiamkan, Jungkook justru menanggapi tantangan itu.

“Kamu minta aku untuk cuci piring dari pada menyanyi?” tanya Jungkook yang kemudian berjalan ke wastafel dan mencuci piring.

“Kamu pikir aku ngga bisa melakukannya kan? Aku bisa melakukan itu,” tambah Jungkook.

Jungkook saat cuci piring. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Aku sangat pandai mencuci piring. Apa kamu lihat gerakan tanganku? Inilah yang dinamakan teknik,” tambahnya.

Moment tersebut membuat Indonesia meledek sang idola yang mau melakukan apapun perminaan fansnya.

Wkwkwkkw abis nyuci piring, bentar lg jd kang gojek dia,” kata @youar*elov*d.

Semuanya diturutin ama dia, sayang bgt jadinyaa!,” ungkap @raiss*use*rba*a.

Sebelumnya terdengar kabar bahwa Kpop Idol akan bubar. Kabar itu pun menggemparkan para fansnya. Namun grup band ini langsung membantah. Mereka mengaku tetap ada dan esksis.

“Kami akan mencoba untuk menunjukkan penampilan yang baik sebagai tim atau individu,” kata RM melalui sebuah unggahan di platform Weverse, dikutip dari Yonhap pada Kamis, 16 Juni 2022.

RM mengaku dirinya bahkan mendapat panggilan telepon paling banyak semenjak sembilan tahun berkarier.

Pengumuman itu mengejutkan banyak pihak termasuk penggemar dan media, baik di Korea Selatan maupun di luar negeri tersebut.

Pengumuman yang disampaikan melalui video di YouTube itu juga menimbulkan spekulasi bahwa “hiatus” secara praktis berarti tidak akan ada lagi kegiatan grup atau grup akan dibubarkan karena mereka akan menjalani wajib militer mulai tahun ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here