Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanMoment Presiden Joe Biden Kasih Love Sign Bareng BTS

Moment Presiden Joe Biden Kasih Love Sign Bareng BTS

Bogordaily.net – Boyband Bangtan Sonyeondan (BTS) mengucapkan terima kasih kepada (AS) lantaran sudah mengundangnya datang ke Gedung Putih.

BTS membagikan foto bersama Presiden AS tersebut melalui akun Twitter @bts_bighit, dimana mendapatkan ratusan ribu respon dari warganet di seluruh dunia.

“Terima kasih sudah mengundang kami ke Gedung Putih! Merupakan suatu kehormatan besar untuk dapat mendiskusikan masalah penting dengan @POTUS,” demikian tulis akun resmi BTS di Twitter, dilansir Kamis 2 Juni 2022.

Di kesempatan yang sama, BTS juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para fansnya ARMY, di seluruh dunia yang telah mendukung mereka sampai mewujudkan pertemuan BTS dengan Presiden AS tersebut.

“Dan, terima kasih banyak untuk kita semua yang membuat semua ini menjadi mungkin,” sambungnya.

Sebagai informasi, dalam foto yang diunggah, tujuh personel BTS terlihat memakai setelan jas berwarna hitam. Sedangkan, Presiden yang berpose bersama, mengenakan setelan jas berwarna biru.

Adapun para personel BTS mengunjungi Gedung Putih untuk memenuhi undangan Presiden .

Dalam pertemuan kali ini, mereka membahas pentingnya keragaman sekaligus inklusi serta peran BTS sebagai duta muda yang menyebarkan pesan harapan dan kepositifan di seluruh dunia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here