Friday, 29 March 2024
HomeHiburanMoon Sang Min Tepis Rumor Kencan Han So Hee dan Song Kang

Moon Sang Min Tepis Rumor Kencan Han So Hee dan Song Kang

Bogordaily.net – Aktor beri klarifikasi soal foto kencan Han So Hee dan yang tersebar di media sosial.

Dikutip dari Yoursay, rumor tentang hubungan asmara antara aktris Han So Hee dan Aktor kembali viral setelah sebuah foto yang dikabarkan adalah foto keduanya tengah berkencan tersebar di media.

Pada tanggal 18 Juni 2022, sebuah foto yang diduga adalah foto Han So Hee dan dengan caption ‘tengah berkencan' tersebar di media sosial dan juga YouTube.

Sebuah video spekulasi tentang hubungan asmara antara dan Han So Hee juga diunggah oleh salah satu akun channel gosip, SOJANG.

Dalam video tersebut, mereka menyatakan bahwa Han So Hee dan tengah jalan bersama menggunakan pakaian kasual, dan tertangkap kamera oleh salah satu sasaeng Song Kang pun tersebar di media sosial.

Di dalam foto yang tersebar tersebut keduanya nampak mengenakan masker dan tidak begitu dikenali. Namun, akun instagram yang membagikan foto tersebut menuliskan tanda pagar #SongKang dan #HanSoHee yang langsung saja menyulut rumor dating di antara keduanya.

Melihat chemistry Song Kang dan Han So Hee di drama ‘', keduanya kerap diterpa gosip kencan sejak tahun 2021 lalu.

Dengan munculnya foto terbaru ini, tentu saja media Korea mulai menyelidiki apakah keduanya benar-benar tengah berkencan atau tidak.

Namun, pihak Han So Hee dan Song Kang belum memberikan respon atas rumor kencan keduanya yang makin ramai diperbincangkan media.

Kemudian, pada tanggal 19 Juni 2022, aktor yang juga berperan bersama Han So Hee di drama ‘My Name' ikut bicara dan mengklarifikasi soal foto kencan antara Song Kang dan Han So Hee yang tersebar di media.

Sang Min mengaku bahwa foto tersebut adalah foto dirinya bersama Han So Hee, dari acara kumpul bersama drama ‘My Name'.

Foto dan Han So Hee yang diunggah di Insta story Sang Min. (Koreaboo/Bogordaily.net)

Sang Min juga mengunggah versi asli foto antara dirinya dan Han So Hee di Instagram story dan menandai si aktris, dan juga fotografer yang mengambil foto tersebut.

Menanggapi unggahan foto dari , media Korea juga mengklarifikasi, “Seorang fotografer yang dekat dengan Han So Hee mengambil foto tersebut dan membagikannya di Instagram story dari kegiatan kumpul bersama drama ‘My Name'.”

Mereka juga menjelaskan bahwa foto dari acara kumpul bersama drama ‘My Name' tersebut telah dihapus oleh sang fotografer dari Instagram story miliknya.

Sesaat setelah foto tersebut dihapus, foto yang sama kembali beredar dengan caption foto kencan antara Han So Hee dan Song Kang.

Para netizen pun akhirnya berkomentar, betapa mudahnya media menimbulkan gosip dari sebuah foto yang belum diverifikasi kebenarannya. Channel

YouTube SOJANG yang menyebarkan gosip spekulatif hubungan asmara antara Song Kang dan Han So Hee bahkan belum menghapus postingan mereka.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here