Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorMotor Wartawan Raib Digondol Maling di Tanah Sareal Bogor

Motor Wartawan Raib Digondol Maling di Tanah Sareal Bogor

Bogordaily.net– Motor media online nasional, Yogi Faisal raib digondol maling saat menginap di rumah kontrakan temannya di Kelurahan Kedung Jaya, RT06/RW09, Kecamatan Tanah Sareal, , Minggu, 12 Juni 2022 pagi.

Yogi menceritakan dirinya bersama teman-temannya pulang dari Surken Fest sekitar pukul 24.00 WIB. Karena larut malam, ia memutuskan bermalam di kontrakan temannya di Tanah Sareal.

“Mau pulang kerumah tapi takut, karena jauh dan Jalannya rawan dan hantu,” kata Yogi.

Setibanya sampai di kontrakan temannya, motor yang berwarna hitam itu ia parkir di depan kamar kontrakan dalam keadaan terkunci stang.

Ketika berada di kontrakan, dirinya sempat memiliki firasat buruk dan ingin segera pulang. Namun ia tetap memilih menginap. Kala itu, Yogi sempat main game online hingga pukul 05.00 WIB.

“Bawaannya pengen pulang, dan kabel casan vape saya ketinggalan tapi karena jam segitu ya udah saya tetap nginap sambil mabar main game sampai pagi,” jelasnya.

Setelah main game, Yogi tidur lelap dan baru terbangun sekitar pukul 07.00 WIB. Saat melihat ke arah luar, motor yang parkir di depan kontrakan pun hilang.

Ia sempat mencari di sekitar area kontrakan, tetapi tak kunjung ditemukan. Kuat dugaan, sepeda motornya raib digondol maling.

“Pas bangun, lihat dari jendela motor gak ada. Kuncinya masih ada di kantong celana yang saya pakai,” ungkapnya.

Yogi pun akan melaporkan aksi pencurian motornya ke polisi. Meski kecil kemungkinan motor tersebut dapat ditemukan, dirinya berharap kasus pencurian ini dapat ditindak lanjuti.

“Ini mau lapor polisi. Itu motor juga buat saya liputan, sekarang saya jadi susah (mobilitas),” tutupnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here