Saturday, 27 April 2024
HomeNasionalNabila Ishma Unggah Kerinduan untuk Eril, Aku Mohon Kamu Pulang Ril

Nabila Ishma Unggah Kerinduan untuk Eril, Aku Mohon Kamu Pulang Ril

Bogordaily.net – Diketahui bahwa Atalia Praratya memutuskan pulang ke Indonesia setelah tujuh hari mencari atau Eril yang hilang di Sungai Aaree, Swiss. Disisi lain, Nabila Ishma kembali unggah kerinduan dan harapan untuk Eril.

Nabila Ishma begitu berduka ketika mengetahui Ridwan Kamil dan keluarga akan pulang ke Indonesia tanpa Eril. Ia berharap agar Eril juga ikut pulang bersama Ridwan Kamil dan keluarga.

Melukiskan kesedihan dan kerinduannya, Nabila terus membagikan potret  Eril. Terbaru, dia mengunggah potret Eril yang tampak menyetir mobil dan menyematkan emotikon hati berwarna merah.

Diketahui pada, 2 Juni 2022, Atalia Praratya mengumumkan di Instagram bahwa keluarganya akan pulang terlebih dulu ke Indonesia. Dia tampak sudah ikhlas melepas Eril dan menyerahkan nasib anaknya itu pada Tuhan.

Melihat unggahan Atalia, Nabila Ishma langsung membagikan potret pilu sang kekasih. Terlihat bahwa Eril tersenyum ke arah kamera dengan mengenakan jaket jeans dan celana panjang.

“Kamu akan selalu menjadi rumahku. Jadi, aku mohon kamu pulang Ril,” tulis Nabila dikutip Zigi.id dari Instagram @nabilaishma pada Kamis, 2 Juni 2022.

Belum berhenti sampai situ, Nabila juga membagikan Instagram Story foto mereka berdua. Dia begitu putus asa karena sudah satu minggu Eril belum juga ditemukan. Perempuan kelahiran 2001 ini juga mengganti foto profil bersama Eril.

“Ini udah seminggu A Eril. Kamu dimana sekarang? Aku sangat merindukanmu,” tulis Nabila Ishma dengan memendam kerinduan yang mendalam.

Hingga saat ini, pihak berwenang Swiss masih melanjutkan pencarian . Pencarian Eril di Sungai Aare terus diintensifkan dengan metode patroli darat, perahu dan drone dengan fokus pencarian di beberapa area.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here