Saturday, 18 May 2024
HomeKabupaten BogorNahas Sedang Parkir di Warung, Sepeda Motor Raib Digondol Maling

Nahas Sedang Parkir di Warung, Sepeda Motor Raib Digondol Maling

Bogordaily.net – Nahas, sebuah sepeda jenis Honda Vario 125 dengan nomor polisi F 5429 EL raib digondol di Pasir Jambu, Karadenan, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Peristiwa tersebut terjadi Selasa, 28 Juni 2022 sekitar pukul 20.30 Malam.

Menurut keterangan istri korban Dahlia, dirinya mengatakan kejadian terjadi di sebuah warung di daerah karadenan dan saat itu keadaan tengah parkir di dekat warung.

“Tadi malem suami saya lagi membahas kerjaan di sebuah warung karadenan pasir jambu dan tempat parkir motornya di samping warung itu sehingga tidak keliatan itu,” ucapnya kepada Bogordaily.net

Lanjutnya, saat korban hendak pulang dekitar jam 20.30 malam, yang tengah di parkir dekat warung diduga dibawa , sementara kondisi di tempat kejadian sedang ramai dan tidak seorang pun mencurigai hal tersebut.

“Saat suami saya ingin pulang jam 20.30 sekitaran jam 9 motor itu sudah padahal tempat lokasinya pun ramai tapi tidak ada satu orang pun yang mencurigai orang tersebut,” jelasnya.

Korban menambahkan, motor tersebut digunakan untuk mencari nafkah untuk anak dan istrinya. Oleh karenanya, dirinya sangat berharap agar motor tersebut dapat ditemukan kembali.

Hingga berita ini diterbitkan pada Rabu, 29 Juni 2022, belum ada laporan dan tindak lanjut dari pihak kepolisian terkait raib nya motor Honda Vario milik warga Karadenan, Cibinong, Kabupaten Bogor.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here