Monday, 6 May 2024
HomeHiburanNetizen Heboh, Liat Amanda Manopo Jadi Model Iklan Celanda Dalam

Netizen Heboh, Liat Amanda Manopo Jadi Model Iklan Celanda Dalam

Bogordaily.net bikin heboh gara-gara jadi iklan celana dalam tapi dia bukan model sesungguhnya.

Iklan itu ramai jadi perbincangan netizen. Rupanya dalam iklan itu hanya jadi korban oknum yang menggunakan fotonya.

Siapa yang tak kenal , apapun yang menyangkut dirinya pasti heboh dan viral.

Dia adalah salah satu artis muda yang tak pernah luput dari sorotan netizen. Wanita berusia 22 tahun ini pun dikenal multitalenta.

Mengetahui fotonya aksi bintang iklan celana dalam itu. justru memperlihatkan potretnya menjadi iklan oleh seorang netizen.

Meski fotonya jadi iklan celana dalam, justru memberikan reaksi tak terduga.

justru menjadi iklan oleh salah satu warganet di Twitter. Tak tanggung-tanggung, iklan yang memasang potret Amanda tersebut ternyata menjajakan celana dalam.

Celana dalam tersebut memiliki busa di bagian bokong sehingga dapat membuat bokong lebih berisi dan menampilkan sosok sang modelnya adalah .

“Rekomendasi celana dalam yang membuat bokongmu terlihat lebih berisi,” tulis seorang netizen di Twitter, dari Instagram Story @amandamanopo pada Kamis, 30 Juni 2022 seperti dikutip dari menitcoid.

Tiga celana dalam tersebut di sandingkan dengan potret yang tengah memakai gaun ketat seraya membelakangi kamera.

Tampak bokong terlihat seksi dan cocok sekali dengan iklan rekomendasi dari netizen tersebut hingga membuat sang artis tertawa. “Sial hahahahahahahaha,” tulis .

Amanda Manopo pun tak memberikan respons lebih lanjut terkait postingannya itu. Ia rupanya lebih memilih membagikan postingan lain.

Di unggahan selanjutnya, Amanda Manopo rupanya memamerkan sejumlah foto selfienya. Namun menyertai fotonya itu, ia mengaku sangat merindukan rumah. “I miss my home,” tulisnya. ***

Sumber: menit.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here