Friday, 24 May 2024
HomeHiburanTambah Panas! Muncul Video Nikita Mirzani Sebut Dito Penipu

Tambah Panas! Muncul Video Nikita Mirzani Sebut Dito Penipu

Bogordaily.net terus tancap gas setelah dilaporkan hingga ia dijemput paksa polisi. Nikita kembali menyerang Dito. Muncul sebuah video menyebut Dito penipu.

Kasus dan terus menjadi topik di media sosial. Seiring dengan masalah ini, muncul video – video yang menuding kekasih Nindy Ayunda menipu.

Dalam video Nikita Mirzani dengan semangat menyebut nama sebagai penipu. Bukan hanya ke satu orang, bahkan ke beberapa lainnya.

“Sama yang namanya , kalian Google aja namanya. Namanya sudah jelek! Dia itu banyak banget menipu uang orang,” kata Nikita Mirzani dalam video yang diunggah di akun danunyinyir9reborn999, Jumat 17 Juni 2022.

Selain menyebut nama , Nikita Mirzani juga tidak ragu menyeret sosok lainnya. Ia menduga, uang dari hasil menipu dibelikan barang mewah untuk orang tersebut.

“Nah uangnya itu dibeliin barang-barang mewah untuk si Nindy, uang hasil nipu orang. Dia itu kayak markus, makelar kasus,” tegas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani bukan hanya menyenggol soal dugaan penipuan. Tapi ia juga mengatakan, rumah dan salonnya sempat menjadi sasaran lelaki tersebut.

“Dia pernah kirimkan bunga mengatasnamakan Askara Parasady Harsono. Kalau kalian tahu, yang tayangkan (salah satu stasiun TV) pertama kali. Rumah saya dicoret. Salon kita berdua, dicoret,” ucap Nikita Mirzani di rumahnya kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Rabu 15 Juni 2022 seperti dikutip dari suara.com.

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru mengiyakan ucapan tersebut. “Itu sudah konfirmasi ya. Karena yang melakukan sudah mengakui,” terang pengusaha 48 tahun itu. ***

sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here