Friday, 19 April 2024
HomeHiburanBabak Baru Nikita Mirzani vs Juragan 99, Siapa yang Bakal Menang?

Babak Baru Nikita Mirzani vs Juragan 99, Siapa yang Bakal Menang?

Bogordaily.net – Perseteruan vs dan Shandy Purnamasari rupanya belum usai. Artis sensasonal ini sekarang menggunakan akun Instagram anaknya untuk membully pasangan suami istri asal Malang itu.

Akun Instagram hilang tepat setelah rentetan ujaran kebencian yang dipostingnya via Story pada Selasa 31 Mei 2022.

Sebelum akun Instagram-nya hilang, berniat menyerang pasangan suami istri asal Malang yang disebutnya tidak tahu malu dan suka flexing alias pamer kekayaan.

juga sempat menyinggung soal politik dan menyentil orang-orang yang beli followers di Instagram. Ibu tiga anak itu mendoakan akun mereka hilang meski pada akhirnya malah akunnya sendiri yang raib.

Meski akunnya hilang, pantang menyerah. Artis yang kerap disapa Nyai itu memakai akun anaknya, Azka Raqilla Mawardi, untuk membully dan Shandy Purnamasari.

Pertarungan vs kembali dimulai. Nikita Mirzani menghina pasangan Crazy Rich Malang itu dengan sebutan Jurik Suneo dan Saun the Sheep.

Kekasih mantan pebalap MotoGP John Hopkins itu juga menyuruh warganet untuk mengikuti akun TikTok-nya karena dia akan membully dan Shandy Purnamasari selama lima hari berturut-turut.

“Sekarang 307 ribu ya netizen. Kita lihat dalam sehari naik berapa gue mau tahu. Katanya pada gedek sama gue. Kalau banyak yang follow berarti elo pada bohong,” tulis Nikita Mirzani soal Instagram anaknya, yang kini ia gunakan.

Warganet terheran-heran karena Nikita Mirzani rela “menodai” akun anaknya sendiri dengan ujaran kebencian pada orang lain.

“Bawanya anak nanti giliran anaknya dibully enggak terima,” tulis akun @auliansakinah.

“Kasihan ternyata pakai akun IG anaknya cuma buat mengujar kebencian,” komentar akun @rarajnidi.

“Kasihan segitunya ngebet niat posting bully sampai lima hari. Yang ada bisa-bisa akun anaknya dan tiktoknya dibikin raib juga sama yang ngilangin akun dia kemarin,” imbuh akun @chellerie_closet.

sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here