Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorViral, Video Keributan Oknum Dishub Kota Bogor vs Emak-emak saat HJB

Viral, Video Keributan Oknum Dishub Kota Bogor vs Emak-emak saat HJB

Bogordaily.net – Bazaar UMKM HJB 540 Kota Bogor diwarnai keributan. Gara-garanya ada oknum Dishub Kota Bogor yang mengempesi ban sepeda motor yang dibawa para peserta yang ikut memeriahkan pesta rakyat tersebut.

Aksi Oknum itu pun memicu seorang ibu ngamuk dan mendatangi oknum petugas yang diduga telah mengempesi sepeda motor yang dibawanya. Sambil merekam oknum itu sambil itu menggerutu.

“Ini nih yang mengemesi ban motor para pedagang nih,” katanya dalam sebuah rekaman video yang kini tersebut.

Sang ibu lalu kembali memperlihatkan deretan sepeda motor yang bannya dikempesi petugas itu. Sambil terus memprotes kejadian itu.

“Ini di sini motor para pedagang dikempsei yah. Tidak ada pemberitahuan (dilarang parkir) seluruhnay dikepetisi,” kata si Ibu sambil terus merekam.

Ia juga meminta pendapat para pemil motor yang sepeda motornya dikempesi.

“Ini namanya Dishub tidak menghormati Walikotanya,” ujar seorang bapak memberikan pendapat setelah banyak motor yang bannya dikempesi itu.

Video ini pun kini semakin di berbaga jaringan media sosial.

Entah dalih apa, oknum petugas Dishub yang tertangkap kamera ini melakukan aksi Kempesi ban motor pengunjung dan sebagian besar peserta Bazaar UMKM yang sedang mengisi Stan UMKM dalam rangkaian Helaran HJB 540 di Alun-Alun Kota Bogor pada Minggu sore, 5 Juni 2022, sekitar pukul 16 WIB.

Salah satu saksi mata menyebutkan kepada Bogordaily.net, dirinya tidak mengetahui jika memang tempat tersebut dilarang untuk parkir.

“Memang tidak ada pengumuman bahwa tempat tersebut dilarang untuk parkir. Jika benar dilarang, yah masa langsung dikempisi, kasian dong kami,” ujar salah satu pemilik motor yang ban nya diduga dikempisi oknum petugas itu.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari Dishub mengenai aksi pengempesan ban para peserta bazzar tersebut. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here