Thursday, 18 April 2024
HomeHiburanOlivia Rodrigo Teriakan Kata Kotor Kepada Hakim Mahkamah Agung

Olivia Rodrigo Teriakan Kata Kotor Kepada Hakim Mahkamah Agung

Bogordaily.net – Penyanyi Olivia Rodrigo, tengah menjadi bahan perbincangan lantaran ia berteriak kata kotor saat manggung. Ia berteriak “f-k you” kepada hakim Mahkamah Agung saat di Festival Glastonbury, Sabtu, 26 Juni 2022.

Olivia Rodrigo mengajak Lily Allen ke atas panggung untuk membawakan lagu hits terakhirnya ‘F-k you’. Dia mendedikasikan lagu itu untuk lima Hakim Agung yang memilih untuk membatalkan Roe v. Wade pada hari Jumat.

“Begitu banyak wanita dan begitu banyak gadis akan mati karena ini,” kata Olivia Rodrigo dikutip IntipSeleb dari PageSix.

“Saya hancur dan ketakutan. Saya ingin mendedikasikan lagu berikutnya untuk lima anggota Mahkamah Agung yang telah menunjukkan kepada kita bahwa akhirnya, mereka benar-benar tidak peduli tentang kebebasan,” ungkap Rodrigo.

Roe v. Wade adalah putusan penting yang diambil oleh Mahkamah Agung Amerika Serikat. Di dalam putusan tersebut tertulis bahwa Konstitusi Amerika Serikat melindungi segala kebebasan wanita hamil untuk melakukan aborsi tanpa adanya batasan yang berlebih dari pemerintah.

“Begitu banyak perempuan dan banyak gadis yang akan mati karena ini,” tambahnya.

Pemain High School Musical, The Musical: The Series ini mengatakan bahwa dirinya membenci kelima hakim tersebut.

Dirinya juga secara langsung menyebut nama lima Hakim Agung. Ia menyampaikan jika lima Hakim Agung itu kini sangat dibenci masyarakat.

“Lagu ini untuk hakim: Samuel Alito, Clarence Thomas, Neil Gorsuch, Amy Coney Barrett, Brett Kavanaugh. Kamu membencimu! Kamu membencimu,” kata Olivia.

Tidak hanya Olivia Rodrigo dan Lily Allen saja, sebelumnya juga ada Taylor Swift dan Meadow Walker juga menyampaikan aksi di media sosial mereka masing-masing. Meadow Walker menyampaikan jika momen ini justru menjadi kemunduran besar dalam sejarah.

“Hari ini menandai kemunduran besar dalam sejarah – ketidakadilan yang mendalam bagi perempuan di seluruh Amerika Serikat. Ada banyak wanita yang berjuang untuk membuat keputusan untuk melakukan aborsi,” tulis Meadow Walker di Instagramnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here