Friday, 29 March 2024
HomeBeritaPangdam V/Brawijaya Kunjungi RS dr. Soepraoen Malang

Pangdam V/Brawijaya Kunjungi RS dr. Soepraoen Malang

Bogordaily.net Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc, melakukan ke RS. Tk.II dr. Soepraoen Jalan S. Supriadi. No.22, Sukun Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis 30 Juni 2022.

Dalam kunjungan tersebut, melakukan pengecekan beberapa fasilitas dan sistem pelayanan, yang ada di rumah sakit milik Kodam V/Brawijaya tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, juga memberikan pengarahan kepada jajaran perwira yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan di RS. Soepraoen.

Dalam arahannya, RS diminta meningkatkan pelayanan terhadap pasien baik dari kalangan umum maupun keluarga anggota.

“Saya dulu pernah kesini. Terakhir tahun 1999 ketika anak saya lahir. Dan baru kali ini bisa menyempatkan datang kesini untuk mengecek langsung. Dan hasilnya, sudah jauh perubahannya. Tentunya perubahan yang lebih baik,” jelas Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc,

Perubahan dalam hal layanan ini, lanjut Pangdam, harus terus ditingkatkan. Terutama diimbangi dengan keberadaan fasilitas yang memadai. Sehingga layanan yang diberikan kepada masyarakat cukup memuaskan.

Disamping itu, RS juga diminta melakukan kerjasama dengan pihak lain terutama dalam peningkatan fasilitas maupun Sumber Daya Manusia (SDM).

Sehingga keberadaan RS. Soepraoen dapat menjadi rumah sakit andalan bagi masyarakat Malang dan Jawa Timur pada umumnya.

“Silahkan buka seluas-luasnya kerjasama dengan pihak manapun. Terutama yang berkaitan dengan peningkatan fasilitas maupun SDM. Karena dengan begitu RS milik Kodam V/Brawijaya makin diminati dan dimanfaatkan masyarakat luas,” jelasnya.

Diakhir sambutannya, Pangdam juga meminta para tenaga kesehatan untuk mengasah kemampuan dan mengambil semua peluang yang ada.

Sehingga keberadaan RS yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan SDM yang berkualitas, maka menjadikan RS Soepraoen lebih maju.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here