Pangdam V/Brawijaya Kunjungi RS dr. Soepraoen Malang

Menu

Mode Gelap
Pakai Mobil Mercy, Perempuan Ini Maling Cokelat di Minimarket Gereja di Mesir Kebakaran, 41 Tewas Termasuk 18 Anak-anak Jadwal dan Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Senin 15 Agustus 2022 Pencuri Jadi Bulan-bulanan Warga, Sempat Todong Pistol Bharada E Dipastikan Aman di Rutan Bareskrim Polri

TERKINI · 30 Jun 2022 17:38 WIB

Pangdam V/Brawijaya Kunjungi RS dr. Soepraoen Malang


 Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc, melakukan pengecekan beberapa fasilitas dan sistem pelayanan RS. Tk.II dr. Soepraoen Jalan S. Supriadi. No.22, Sukun Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc, melakukan pengecekan beberapa fasilitas dan sistem pelayanan RS. Tk.II dr. Soepraoen Jalan S. Supriadi. No.22, Sukun Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc, melakukan kunjungan kerja ke RS. Tk.II dr. Soepraoen Jalan S. Supriadi. No.22, Sukun Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis 30 Juni 2022.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam V/Brawijaya melakukan pengecekan beberapa fasilitas dan sistem pelayanan, yang ada di rumah sakit milik Kodam V/Brawijaya tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam V/Brawijaya juga memberikan pengarahan kepada jajaran perwira yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan di RS. Soepraoen.

Dalam arahannya, RS diminta meningkatkan pelayanan terhadap pasien baik dari kalangan umum maupun keluarga anggota.

“Saya dulu pernah kesini. Terakhir tahun 1999 ketika anak saya lahir. Dan baru kali ini bisa menyempatkan datang kesini untuk mengecek langsung. Dan hasilnya, sudah jauh perubahannya. Tentunya perubahan yang lebih baik,” jelas Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc,

Perubahan dalam hal layanan ini, lanjut Pangdam, harus terus ditingkatkan. Terutama diimbangi dengan keberadaan fasilitas yang memadai. Sehingga layanan yang diberikan kepada masyarakat cukup memuaskan.

Disamping itu, RS juga diminta melakukan kerjasama dengan pihak lain terutama dalam peningkatan fasilitas maupun Sumber Daya Manusia (SDM).

Sehingga keberadaan RS. Soepraoen dapat menjadi rumah sakit andalan bagi masyarakat Malang dan Jawa Timur pada umumnya.

“Silahkan buka seluas-luasnya kerjasama dengan pihak manapun. Terutama yang berkaitan dengan peningkatan fasilitas maupun SDM. Karena dengan begitu RS milik Kodam V/Brawijaya makin diminati dan dimanfaatkan masyarakat luas,” jelasnya.

Diakhir sambutannya, Pangdam juga meminta para tenaga kesehatan untuk mengasah kemampuan dan mengambil semua peluang yang ada.

Sehingga keberadaan RS yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan SDM yang berkualitas, maka menjadikan RS Soepraoen lebih maju.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Ngeri, Pesan Dokter Boyke Jangan Keseringan Minum Kopi Obat Kuat Berbahaya!!!

12 Agustus 2022 - 18:53 WIB

Kebiasaan Pagi Hari

Bikin Merinding! 3 Kisah Mistis di Istana Presiden, Tv Mati Sendiri Hingga Pesta Wanita Berambut Pirang

11 Agustus 2022 - 14:17 WIB

pindah

Bharada E Beberkan Nama-nama Polisi yang Diduga Terlibat

7 Agustus 2022 - 17:40 WIB

Catat! Jadwal Siaran Langsung MotoGP Inggris 2022

7 Agustus 2022 - 17:28 WIB

MotoGP Belanda 2022

Wajib Tahu! 3 Hal Penting Sebelum Rafting!

5 Agustus 2022 - 15:19 WIB

Hap! BNNK Bogor Ungkap 10 Kasus Narkotika Selama Januari-Juli 2022

5 Agustus 2022 - 14:20 WIB

Trending di Kabupaten Bogor