Friday, 19 April 2024
HomeBeritaPaul Pogba Kembali Merumput Bersama Juventus Mulai Musim Panas Ini

Paul Pogba Kembali Merumput Bersama Juventus Mulai Musim Panas Ini

Bogordaily.net – Paul Pogba dikabarkan akan kembali merumput bersama klub lamanya yakni . Dirinya akan mulai bergabung  di jendela transfer musim panas ini.

Gelandang Timnas Prancis itu memutuskan untuk angkat kaki dari Manchester United pada musim panas tahun ini. Paul Pogba enggan memperpanjang kontraknya di MU yang berakhir pada 30 Juni 2022.

Berstatus bebas transfer, Pogba diincar sejumlah klub elite Eropa. Mulai dari Paris Saint-Germain, , dan Manchester City.

Namun dari ketiga klub tersebut, Paul Pogba lebih memilih untuk kembali ke pelukan Juve. Bersama , Pogba sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim dan menerima bayaran 131 ribu poundsterling per pekan.

Dilansir dari unggahan Twitter @FabrizioRomano Juma, 24 Juni 2022, Paul Pogba dilaporkan setuju untuk bergabung dengan dengan status bebas transfer.

Fabrizio Romano juga menambahkan bahwa penandatanganan kesepakatan diyakini akan terjadi pada awal Juli mendatang.

Seperti yang telah diketahui bersama, Paul Pogba bergabung bersama Manchester United dengan harga fantastis yakni 100 juta euro atau sekitar 85,8 juta poundsterling pada tahun 2016 silam.

Paul Pogba sendiri sudah memutuskan hengkang dari Manchester United dengan berakhirnya kontrak akhir Juni nanti. Hal ini pun sudah dikonfirmasi oleh pihak klub, serta telah dibuat pengumuman resmi ke muka publik.

Sebelumnya, sejumlah klub dikaitkan dengan kepindahan Paul Pogba, namun nama nampaknya menjadi tim yang paling terdepan untuk dapat kembali mendapatkan jasa Pogba.

Mengingat, prestasi Paul Pogba bersama kala itu begitu mentereng dengan berhasil menjadi salah satu tulang punggung tim dalam kesuksesan Si Nyonya Tua.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here