Wednesday, 1 May 2024
HomeKabupaten BogorPedulian Masalah Sosial, Fuad Kasyfurrahman Launching Mobil Pegana

Pedulian Masalah Sosial, Fuad Kasyfurrahman Launching Mobil Pegana

Bogordaily.net – Sebagai bentuk kepedulian kepada masalah sosial, bakal calon Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor, , launching Pemuda Tanggap Bencana (Pegana).

Launching tersebut, kata Fuad, sebagai bentuk kepedulian para pemuda untuk menjadi garda terdepan dalam mengatasi segala bentuk bencana.

“Bismillahhirohmannirrohim, hari ini hari kamis tanggal 30 Juni 2022, kami keluarga besar pemuda bahagia bersama beberapa organisasi kepemudaan melaunchingkan pegana,” kata kepada Bogordaily.net, Kamis 30 Juni 2022.

Fuad menjelaskan bahwa setelah adanya pegana, diharapkan nantinya para pemuda bisa berkolaborasi untuk mengatasi dan meningkatkan kepeduliannya terhadap bencana.

“Dalam mengatasi segala bentuk bencana ke depan, yang berkolaborasi dengan seluruh organisasi sosial dan Dinas Sosial, sehingga keberadaan KNPI lebih terasa ditengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

 

Harapan terbesar dari launchingnya pegana, kata Fuad, tentunya memberikan manfaat kepada para pemuda di Kabupaten Bogor, khususnya KNPI agar sigap dalam menangani bencana.

“Untuk organisasi kepemudaan, untuk DPK KNPI Kecamatan. Semoga dengan launchingnya pegana dapat memberikan manfaat banyak terhadap masalah sosial,” tutup Fuad.

Untuk diketahui, launching pegana merupakan agenda yang pertama kali dilakukan, sebagai bentuk kepedulian tehadap masalah sosial.

Dan juga bentuk dukungan dari bakal calon Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor, , kepada para pemuda agar sigap dalam mengatasi segala masalah bencana.

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here