Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorPeltu Bambang Gunawan Bantu Pelaksanaan Pengobatan Gratis PTM Warga Kelurahan Muarasari

Peltu Bambang Gunawan Bantu Pelaksanaan Pengobatan Gratis PTM Warga Kelurahan Muarasari

Bogordaily.net – Babinsa Kelurahan Muarasari Peltu Bambang Gunawan melaksanakan monitoring kegiatan gratis dari Lawanggintung, Rabu 29 Juni 2022.

Kegiatan monitoring tersebut, dilakukan Peltu Bambang Gunawan di Pembantu di Kampung Hegarsari, RT.003/RW.001, Kelurahan Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Turut hadir dalam kegiatan gratis ini, Lurah Muarasari Mugya Mulyawan, Dokter Lawanggintung Dr. Asanti dan Dr. Asna, Bidan Lawang Nuraida, Perawat Lawang Zaenal, LPM Kelurahan Muarasari Wawan Budi Angga dan Staf Kelurahan Muarasari.

Peltu Bambang Gunawan mengatakan, kehadiran Babinsa disini untuk me-monitoring sekaligus pendampingan kegiatan gratis yang digelar Lawanggintung.

“Pengobatan gratis ini diperuntukkan pada PTM (Penyakit Tidak Menular), jumlah warga yang diberikan pengobatan gratis sebanyak 115 orang,” kata Babinsa Kelurahan Bantarjati, Peltu Bambang Gunawan dalam keterangan persnya.

Pengobatan gratis ini, merupakan bentuk kepedulian Lawanggintung kepada warga masyarakat kurang mampu yang ingin memeriksakan kesehatannya.

“Dalam kegiatan ini, tak lupa kita mengingatkan panitia kegiatan dan warga masyarakat yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap memakai masker serta menjaga jarak, agar terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19,” ungkapnya.**

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here