Friday, 17 May 2024
HomeViralTak Terima Restonya Dikritik, Pemilik Limau Adu Jotos Dengan Chef Willgoz

Tak Terima Restonya Dikritik, Pemilik Limau Adu Jotos Dengan Chef Willgoz

Bogordaily.net kabar adu jotos antara chef William Gozali (Willgoz) dengan pemilik gerai Limau bernama yang merupakan pemilik Limau, gerai aneka topping yang terkenal.

Masalah bermula ketika chef sekaligus YouTuber kuliner terkenal itu mengkritik menu buatan Limau. Lewat akun Instagram miliknya, Willgoz mengaku sedih sudah 3 kali pesan menu Limau, tapi porsinya sedikit.

“Gw kira cuma kebetulan aja, padahal enak gurih krispinya. Nasinya juga dikit. Gak worth it gak sih segini Rp 39 ribu. Sama ongkir jadi Rp 46 ribuan,” tulisnya, dikutip dari Dertik. Ia juga mengatakan bahwa Limau keliru membuatkan pesanannya.

“Terus gw pesen beef masa datangnya chicken. Alah gimana dah. Masa baca gitu aja gak becus,” kata Willgoz. Kritik tajam ini rupanya sampai ke telinga , pemilik Limau.

menghubungi Willgoz melalui Instagram Limau. Ia mengaku keberatan dengan video kritik Willgoz dan meminta agar video tersebut dihapus.

Sebagai solusi, juga bilang, “Mungkin lebih bijaksana komplain private dulu aja ya. Kita bersedia ganti kok.” Willgoz lantas memberi jawaban kalau dirinya hanya sekadar membagikan pengalaman yang ia dapat.

Tak terima akan hal ini, mengaku sangat dirugikan. Namun Willgoz memberi jawaban yang isinya meminta agar fokus saja membenahi produk Limau.

“Lu ada masalah apa sih? Gini aja den kita ketemuan diomongin, atau gw akan lapor UU ITE lewat jalur hukum,” tulis . Pesan ini dibalas dengan pertanyaan buat apa mereka bertemu?

Ternyata keduanya membicarakan masalah ini di depan gerai Limau yang tidak diketahui di mana lokasinya. Tampak Willgoz dan adu argumen hingga sempat saling dorong dan adu pukul.

Sebelumnya, Willgoz melalui Instagram Story juga bertanya pada pengikutnya (followers) soal cara komplain yang ideal. Ia mengatakan biasanya memang mengkritik sebuah tempat makan lewat jalur pribadi, namun saat mengkritik Limau ia mengaku khilaf dengan mengunggahnya ke media sosial.

“Tapi Mr. B ngegas, gw ikutan ngegas juga tadi. Biasanya juga gw DM (kritikan) kalau kecewa, tapi hari ini kayak pengin banget share (kritikan) entah kenapa,” tulisnya.

Dalam unggahan lain, Willgoz juga mengatakan kalau dirinya jadi pemilik restoran, ia memang lebih memilih mendapat kritikan langsung. “Tapi gw juga siap langsung (dikritik) online di sosmed karena menurut gw itu ruang untuk perbaikan segera,” katanya.

Ia juga mengatakan kadang dapat kritikan tak masuk akal saat jualan Sunny Fat Day, tapi setidaknya ia membalas dengan cara lebih ramah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here