Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorPemkab Bogor Sukses Jadi Tuan Rumah HUT APKASI ke-22

Pemkab Bogor Sukses Jadi Tuan Rumah HUT APKASI ke-22

Bogordaily.net – Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) () ke-22 di Kabupaten Bogor ditutup dengan pertandingan sepakbola persahabatan antara tim dengan tim Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu 19 Juni 2022.

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan yang turut serta dalam pertandingan sepakbola tersebut mengatakan, umumnya para tamu undangan HUT , diantaranya para Bupati se-Indonesia menyatakan kepuasannya dan memberikan apresiasi atas keberhasilan jadi tuan rumah.

Menurutnya para tamu undangan sangat antusias dan memberikan apresiasi, serta mereka menyatakan kepuasanya sebagai tuan rumah HUT ke-22.

“Alhamdulillah para tamu undangan sangat antusias dan memberikan apresiasi, umumnya mereka menyatakan kepuasannya dengan sambutan kami sebagai tuan rumah HUT ke-22,” ucapnya.

Lanjutnya, mereka senang dan bahagia bisa menikmati alam yang indah sekaligus menggunakan fasilitas olahraga seperti bermain di lapangan golf terbaik di Asia Tenggara.

“Untuk pertandingan sepakbola persahabatan, antusias peserta juga tinggi, karena banyak juga para kepala daerah di yang hobi main sepakbola”jelasnya

Untuk diketahui, HUT ke–22 di Kabupaten Bogor dirangkaikan dengan pemilihan Putri Otonomi Indonesia, di Hotel Pullman Vimala Hills Ciawi. Pertandingan Golf Charity Tournament 2022, di Rainbow Hills Golf Club, Babakan Madang, dan ditutup dengan pertandingan sepakbola persahabatan antara tim APKASI dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor di Stadion Pakansari Cibinong*

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here