Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorPemkab Bogor Terus Berkomitmen Dukung Kemajuan Olahraga

Pemkab Bogor Terus Berkomitmen Dukung Kemajuan Olahraga

Bogordaily.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor terus berkomitmen untuk mendukung kemajuan dan memperhatikan insan yang berprestasi.

Komitmen dari Pemkab Bogor terhadap kemajuan dan insan berprestasi tersebut disalurkan melalui, pemberian bonus, , hibah, dan fasilitas lainnya.

Hal itu diungkapkan oleh usai membuka rapat koordinasi Komite Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, yang berlangsung di Hotel Darmawan Park, Babakan Madang, Kamis 9 Juni 2022.

“Intinya dukungan Pemkab Bogor sangat konkrit, dan spektakuler untuk kemajuan . Kabupaten Bogor merupakan salah satu yang terbesar dukungan anggarannya untuk olahraga dibandingkan dengan daerah lain. Kemudian kita punya yang menjadi satu-satunya kabupaten di Indonesia yang diklat atlet,” kata .

Terkait soal bonus, kata Iwan, pasti sudah dipersiapkan, bahkan ia memerintahkan kepada jajarannya untuk segera mengkaji akan hal tersebut.

“Kami juga mengajak seluruh stakeholder untuk duduk bersama dan mendukung olahraga di Kabupaten Bogor. Kami punya niat besar untuk masyarakat yang memang berkontribusi untuk Kabupaten Bogor, khususnya di bidang olahraga, dengan memberikan perhatian, salah satunya berupa bonus,” jelas Iwan.

Selain itu, pada tanggal 30 Mei lalu, Pemkab Bogor menyerahkan bonus kepada 51 atlet peraih medali pada PON XX dan 35 atlet Peparnas XVI Papua 2021, 9 pelatih pendamping atlet, maupun official*

(Muhammad Irfan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here