Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaPenampilan Perdana Sadio Mane Gunakan Jersey Bayern Munchen

Penampilan Perdana Sadio Mane Gunakan Jersey Bayern Munchen

Bogordaily.net – Sadio Mane merampungkan tes medisnya di Rumah Sakit Brothers of Mercy, Munich, Selasa, 21 Juni 2022 siang waktu setempat. Usai pemeriksaan, eks striker Liverpool itu terlihat keluar rumah sakit mengenakan jersey resmi .

Pemain asal Senegal itu pun nampak gagah mengenakan jersey merah khas Bayern. Mane selangkah lagi bergabung bersama Bayern setelah enam musim berseragam Liverpool.

Adalah jurnalis Bild, Philipp Kessler, media kenamaan di Jerman yang mengunggah foto Mane menggunakan kaus Munchen. Eks bintang Liverpool itu tertangkap kamera sedang memenuhi permintaan tanda tangan penggemar.

“#Mane dengan jersey #Bayern @mano_bonke,” tulis @kessler_philipp.

Daily Mail melaporkan, Sadio Mane sedang menjalani tes medis di Jerman, Selasa, 21 Juni 2022 pagi waktu setempat, sebagai salah satu syarat penandatanganan kontrak resmi ke klub raksasa Bundesliga itu.

Liverpool dikabarkan sepakat melepas bintang Senegal itu ke Munchen dengan mahar sebesar 35,1 juta poundsterling.

Sadio Mane dilaporkan tiba di Munchen dengan jet pribadi dari Majorca dengan penasihatnya, Bjorn Bezemer. Ia langsung menuju rumah sakit Barmherzige Bruder untuk menuntaskan uji kesehatannya.

Penyerang berusia itu 30 tahun itu tiba di RS Brothers of Mercy untuk merampungkan tes medis sebelum menandatangani kontrak bersama Bayern.

Rencananya, Sadio Mane bakal diumumkan secara resmi sebagai pemain Munchen pada Rabu, 22 Juni 2022, waktu setempat di Allianz Arena. Biaya transfer Mane dikabarkan hanya senilai 35 juta Poundsterling atau setara Rp637 miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here