Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorRatusan Penggemar Band Indie Jamming Bareng di Mojosky Resto & Karaoke Bogor

Ratusan Penggemar Band Indie Jamming Bareng di Mojosky Resto & Karaoke Bogor

Bogordaily.net – Manajemen terus melakukan inovasi, salah satunya dengan mengundang atau mendatangkan sejumlah Band Indie Tanah Air. Alhasil tempat resto dan cafe yang berada di lantai M, Plaza Ekalokasari, Sukasari, Kota Bogor itu dipadati ratusan pengunjung, pada Minggu malam, 5 Juni 2022.

Diondra Hehaitu selaku Music Director (MD) , mengatakan, ini gagasan yang memang sudah direncanakan.

Lanjutnya, apalagi setelah melihat kondisi saat ini yang sudah semakin membaik, maka masyarakat rindu akan hiburan, sehingga dirinya mengusulkan ke manajemen untuk menghadirkan band-band yang memang bisa menghibur pengunjung yang datang ke sini.

“Akhirnya dengan ada kesepakatan dan persetujuan dari manajemen, kami coba undang mereka (band). Dan ternyata dampaknya positif, karena banyak pengunjung hingga ratusan orang datang ke sini,” kata Diondra kepada Bogordaily.net, di sela acara.

Diondra melanjutkan, dalam acara ini pihaknya mengundang kurang lebih 10 band, diantaranya Rebel Rock Show, Gigs, Morfem, Stupidity, Normanos, Outstep, Hidden Massage, Still Virgin, Not For Child, Radiator Bejat, Overcase, Slitink28, Team Medisc dan lain sebagainya.

“Jadi kita suguhkan dengan penampilan band kepada pengunjung. Dan semua berjalan tertib hingga acara selesai,” ujarnya.

Pria yang pernah menjadi kontestasi ajang berbakat di salah satu televisi swasta tahun 2012 ini menambahkan, ke depan pihaknya akan coba mendatangkan band-band yang memang bisa menarik pengunjung lebih banyak lagi. Misalnya, band Kerispatih maupun Seventeen.

“Kebetulan kan saya banyak teman-teman yang aktif di dunia hiburan musik. Jadi saya rencananya akan coba undang mereka, salah satunya Kerispatih atau Seventeen, apalagi Kerispatih saat ini vokalisnya teman seperjuangan waktu saya tampil di salah satu kontestasi ajang berbakat tahun 2012 lalu. Tapi tentunya saya tunggu perintah dari manajemen,” pungkasnya*

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here