Tuesday, 23 April 2024
HomeKota BogorPenuhi Kebutuhan Masyarakat, Telkom Gencarkan IndiHome-Orbit

Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Telkom Gencarkan IndiHome-Orbit

Bogordaily.net – Menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan rumah serba digital dan mobile, PT. Indonesia (Persero) Tbk () meluncurkan -Orbit.

-Orbit merupakan paket penawaran spesial untuk pelanggan setia Group. Dengan -Orbit, pelanggan dapat selalu terkoneksi di manapun dan kapanpun.

Sejak diluncurkan awal tahun 2022 lalu, terus menghadirkan pengalaman digital bernilai tambah bagi seluruh lapisan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digitalnya selama beraktivitas di rumah, terutama mendukung adaptasi kebiasaan baru.

Kepercayaan dari masyarakat semakin tumbuh seiring dengan peningkatan jumlah pengguna. Hal tersebut didorong dengan konsistensi -Orbit dalam menghadirkan ragam inovasi layanan.

Layanan ini menawarkan tiga pilihan paket dengan speed berbeda yang dapat dipilih pelanggan sesuai kebutuhan, yakni Paket 30Mbps, 50Mbps, dan 100Mbps.

Dengan harga mulai dari Rp330.000 dan biaya pasang baru Rp500.000, Pelanggan sudah mendapatkan layanan IndiHome mulai 30Mbps, modem Orbit Star Lite, kuota Orbit 20Gb setiap bulan dan layanan Disney+ Hotstar.

Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya berharap, diluncurkannya IndiHome-Orbit dapat menjadi inovasi baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat.

“Memasuki tahun 2022 ini, Telkomsel Orbit terus menghadirkan berbagai inisiatif baru agar dapat terus meningkatkan pengalaman pelanggan dan masyarakat dalam mendapatkan solusi layanan rumah dengan konektivitas digital terdepan. Salah satunya adalah dengan diluncurkannya produk kolaborasi Group, yakni IndiHome-Orbit,” ujarnya.

Untuk di Wilayah Bogor, Depok, dan sekitarnya, layanan ini dapat dinikmati secara eksklusif di cluster-cluster tertentu.

Informasi lebih lanjut, dapat dicek di Instagram @indihome.telkombogor atau menghubungi admin IndiHome Bogor di 0813-9535-4344.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here