Saturday, 29 June 2024
HomeHiburanPenyanyi Asal AS, Charlie Puth Akan Berkolaborasi dengan BTS?

Penyanyi Asal AS, Charlie Puth Akan Berkolaborasi dengan BTS?

Bogordaily.net – Boy group asal Korea Selatan, diketahui tengah berada di Amerika Serkat. Keberadaanya di AS selain bertemu dengan Presiden Amerika serikat Joe Biden, kabar lain menyebutkan mereka akan berkolaborasi dengan Charlie Puth.

Setelah menjadi salah satu boy group nomor satu di dunia, banyak musisi internasional yang ingin berkolaborasi dengan .

Terbaru, banyak yang menduga bahwa Charlie Puth akan berkolaborasi dengan setelah terlihat oleh netizen membagikan beberapa petunjuk yang mengarah ke rumor tersebut.

Melansir Allkpop, Rabu, 1 Juni 2022 penyanyi tenar Hollywood itu terlihat membagikan foto kala diundang ke Gedung Putih melalui Insta Story di akun Instagram-nya. Hal ini menunjukkan dukungannya untuk grup idol tersebut.

Di hari yang sama, Charlie Puth terlihat menyukai atau memberi ‘like' pada postingan salah satu anggota , Jungkook di Instagram. Bahkan diketahui, Jungkook dan Charlie Puth saling follow di Instagram.

Kemudian, dirinya juga memakai kaos TinyTAN-nya saat sedang berolahraga. Pelantun We Don't talk Anymore itu langsung membuat iri ARMY, karena hoodie yang dipakainya itu adalah barang langka!

Dugaan tentang dua musisi populer itu pertama kali diketahui setelah Charlie Puth mengumumkan pemberitahuan kepada penggemarnya di Twitter pada 22 Mei lalu.

“Saya sangat bersemangat untuk memberi tahu Anda satu hal ini,” tulisnya.

Seekedar informasi, bukan semat-mata datang dan berkunjung ke gedung putih. Tapi juga kampanyekan rasisme anti Asia yang kerap terjadi diberbagai belahan dunia.

Soal kampanye itu, Presiden Amerika Serikat Joe Biden sangat mendukung grup muskik K-Pop kampanye terkait isu rasisme anti Asia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here