Tuesday, 14 May 2024
HomeKabupaten BogorPerayaan HUT APKASI Akan Berlangsung di Kabupaten Bogor, Berikut Rangkaian Kegiatannya

Perayaan HUT APKASI Akan Berlangsung di Kabupaten Bogor, Berikut Rangkaian Kegiatannya

Bogordaily.net Hari Ulang Tahun (HUT) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) yang ke 22 tahun, akan berlangsung di , pada 18-19 Juni 2022 mendatang.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor juga mengajak semua masyarakat untuk mensukseskan tersebut yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Berikut adalah beberapa rangkaian kegiatan APKASI ke 22 yang berlangsung di .

Hari pertama, rangkaian kegiatan dibuka dengan Rakernas APKASI di Pullman Ciawi vimala hills resot spa dan convetion, pada Sabtu 18 Juni 2022, pukul 09.00 sampai 16.10 WIB.

Kemudian dilanjutkan dengan syukuran ke 22, dan pemilihan Putri Otonomi Indonesia 2022, di Vimala Ballroom Hotel Pullman Ciawi, waktu dan tempat seusai kegiatan pertama.

Rangkaian hari kedua HUT APKASI, yaitu pertandingan sepakbola yang mempertemukan tim Apkasi dengan .

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Pakansark Cibinong, , pada Minggu 19 Juni 2022, pukul 07.00 sampai 10.00 WIB.

Lanjut kegiatan setelah pertandingan sepakbola yaitu, Apkasi Golf Charity, yang berlangsung di Rainbow Hills, Sentul, .

Kemudian, para tamu undangan APKASI akan diajak berkeliling wisata di Taman Safari Indonesia, Taman Bunga, dan tempat wisata lainnya yang ada di .

Selain itu, pada Rakernas APKASI, akan membahas isu-isu strategis daerah yang akan yang akan direkomendasikan ke Pemerintah Pusat.

Dewan Pengurus Apkasi, dipimpim langsung oleh Ketua Umum Apkasi, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, yang merupakan Bupati Dharmasraya.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here