Wednesday, 8 May 2024
HomeHotelPeringati Hari Donor Darah Internasional, Swiss-Belinn Bogor Gelar Aksi Sosial

Peringati Hari Donor Darah Internasional, Swiss-Belinn Bogor Gelar Aksi Sosial

Bogordaily.net – Dalam rangka yang jatuh pada tanggal 14 juni 2022, Swiss-Belinn Bogor bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bogor menggelar aksi sosial.

Aksi tersebut salag satunya dengan mengadakan kegiatan sosial donor darah yang dilaksanakan pada hari Senin 13 Juni 2022 bertempat di Swiss-Belinn Bogor.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 100 orang peserta yang terdiri dari staff dan manajemen Swiss-Belinn Bogor, para tamu yang menginap maupun yang tidak menginap, serta para tamu undangan yang turut hadir untuk berpartisipasi.

“Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) dari banyak kegiatan sosial yang telah kami lakukan dan juga sebuah wujud kepedulian dari Swiss-Belinn Bogor terhadap sesama, karena dengan setetes darah yang kita berikan akan sangat berarti bagi orang lain yang membutuhkan,” ujar Karina Soerbakti Direktur Swiss-Belinn Bogor.

Berada di Jalan Padjajaran Indah V, Baranang Siang, Bogor Timur, Swiss-Belinn Bogor berlokasi di pusat Kota Bogor dilengkapi dengan 132 kamar, 6 meeting room dan 1 ballroom dengan kapasitas hingga 300 orang.

Selain itu, Swiss-Belinn Bogor juga memiliki fasilitas seperti Swiss-Bistro, Kolam Renang, Spa & Fitness Center. Lokasi Swiss-Belinn Bogor 5 menit dari pintu toll Bogor dan hanya selangkah dari pusat kuliner populer di Kota Bogor.

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portofolio lebih dari 145 hotel, resor, dan proyek yang berlokasi di Kamboja, Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Georgia, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Amerika Serikat Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Jerman, Italia, Swiss, dan Tanzania.

Memperoleh penghargaan sebagai jaringan Hotel Global Terkemuka di Indonesia selama sembilan tahun, Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional yang tumbuh paling cepat di dunia.

Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resort, dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here