Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaPersiapan Mepet, Target Persikabo Lolos Fase Grup Piala Presiden 2022

Persiapan Mepet, Target Persikabo Lolos Fase Grup Piala Presiden 2022

Bogordaily.net 1973 memasang target lolos fase grup Piala Presiden 2022. Di laga perdana Laskar Padjajaran akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, Malang, sore hari ini, Minggu 12 Juni 2022.

Meski persiapan tim masuk dalam kategori mepet. Namun tim kebanggan Kabupaten Bogor ini tetap optimis bisa lolos di fase grup.

Pelatih  Djadjang Nurdjaman mengatakan, bahwa mereka memilih target realistis pada babak penyisihan grup D Piala Presiden ini. Mereka menargetkan lolos fase grup terlebih dahulu. Kemudian membidik tiket lolos ke final.

“Target kami berusaha step by step. Berusaha lolos dari fase grup dan berusaha terus melangkah dan mudah-mudahan kami bisa mencapai babak final,” ucapnya.

Djadjang sendiri mengaku persiapan tergolong mepet. Mereka menggelar latihan bersama tidak lebih dari tiga pekan sebelum tampil di ajang ini. Tetapi dia tidak begitu mempersoalkan hal itu, karena semua tim memiliki masa persiapan yang hampir sama.

“Kami sudah melakukan persiapan, meski jujur waktunya relatif kurang ideal karena kami baru memulai latihan di pertengahan bulan Mei kemarin artinya baru 3 pekan kami melakukan persiapan ini,” jelasnya.

“Tetapi jadwal sudah ditentukan dan kami harus siap besok bermain di Piala Presiden. Tidak masalah karena semua tim saya pikir juga masih dalam masa persiapan kita akan lihat kombinasi pemain lama dan pemain baru dan banyak pemain muda mudah-mudah kita bisa memenangkan pertandingan besok,” pungkasnya. ***

Albin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here