Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaLepas dari Bayang-bayang, Tim Persikabo 1973 Datangi Pemkab Bogor

Lepas dari Bayang-bayang, Tim Persikabo 1973 Datangi Pemkab Bogor

Bogordaily.net – Plt Bupati Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan menerima kunjungan Manajemen 1973 yang dipimpin Presiden Klub, Bimo Wirjasoekarta di Ruang Rapat Bupati, Kamis 2 Juni 2022.

Adanya kunjungan dari manajemen 1973  guna membahas beberapa hal kepada Pemerintah Kabupaten Bogor.

Hal ini disampaikan langsung oleh PLT Bupati Bogor, Iwan Setiawan saat wawancara dengan wartawan, Kamis 2 Juni 2022.

Menurutnya, adanya audiensi sudah terjadwal sebelumnya, dan baru hari ini bisa menerima dari pengurus serta official manajemen tim , serta banyak informasi yang cukup membanggakan untuk masyarakat Kabupaten Bogor.

“Hari ini audiens yang sudah terjadwal dan baru pada hari ini saya bisa menerima dari pengurus official manajemen , dan alhamdulillah banyak informasi yang cukup mengembirakan, khususnya buat masyarakat Bogor,” ucapnya.

Iwan mengatakan secara legalitas telah terdaftar sah di PSSI, dan ini didorong adanya aspirasi dari para Kabomania agar lepas dari bayang-bayang klub lain.

“Yang pertama aspirasi dari Kabomania yang ingin lepas dari bayang-bayang yang lain, dan hari ini mas Bimo telah menyampaikan secara formal kepada saya, bahwa ini sudah jelas secara legalitas, telah sah terdaftar di PSSI,” jelasnya.

Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan menerima kunjungan dari Manajemen 1973, di Pemkab Bogor, Kamis 2 Juni 2022

Sementara, Pemerintah Kabupaten Bogor sangat mengapresiasi dan mendukung penuh dengan keberadaan tim Persikabo yang bermarkas di Stadion Pakansari, serta harapan kedepanya, masyarakat Bogor dapat mendukung penuh tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Saya sebagai PLT Bupati sangat mengapresiasi dan mendukung penuh keberadaan Persikabo, dan alhamdulillah home base nya di Stadion Pakansari, dan kedepan kita sama-sama berjuang, dan berbagi tugas, dan mengajak kepada stakeholder khususnya masyarakat Bogor, mari kita dukung tim kebanggan Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

Albin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here