Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPersikabo 1973 Ayo! Pasang Baliho Jadwal Tanding di Tiap Kecamatan

Persikabo 1973 Ayo! Pasang Baliho Jadwal Tanding di Tiap Kecamatan

Bogordaily.net – Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan, mengajak semua masyarakat Kabupaten Bogor untuk mendukung tim sepak bola saat Kick-off Indonesia musim 2022-2023 dimulai.

“Kami sebagai Pemerintah Daerah, dan secara pribadi, tentunya saya berharap para tokoh serta masyarakat pada umumnya mari kita dukung dan support terus tim kebanggaan kita semua yaitu Persikabo,” kata Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan pada Jumat 3 Juni 2022.

Dukungan langsung dari masyarakat, kata Iwan, merupakan motivasi kepada para pemain yang akan berlaga dalam ajang kompetisi paling bergengsi di Indonesia.

“Semoga dengan spirit barunya, musim depan Persikabo bisa meraih prestasi terbaik dan membanggakan bagi masyarakat Kabupaten Bogor di kancah sepak bola nasional,” tambahnya.

Iwan juga menegaskan, merupakan tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor. Jadi masyarakat sudah seharusnya memberikan dukungan.

Selain itu, Iwan juga menilai, skuat besutan Djajang Nurjaman ini akan harus menjadi marwah atau kebanggan insan sepakbola serta masyarakat Kabupaten Bogor.

“Saya minta kepada manajemen Persikabo untuk memasang baliho tentang jadwal pertandingan Persikabo di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor. Bahkan supaya lebih menarik dalam baliho tersebut ada jadwal pertandingan Persikabo serta foto-foto para pemain lokal Bogor,” jelasnya.

Iwan juga menyatakan sikap, akan mendukung penuh penggunaan Stadion Pakansari untuk jadi venue pertandingan dan latihan .

“Karena ini untuk lebih mendekatkan hubungan emosional masyarakat bola di Kabupaten Bogor dengan tim kebanggaan masyarakat Bogor yang akan berlaga di 2022-2023,” tutup Iwan.

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here