Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaTim Persikabo 1973 Jalani Tes Kesehatan, Hasilnya?

Tim Persikabo 1973 Jalani Tes Kesehatan, Hasilnya?

Bogordaily.net 1973 mulai memantapkan persiapan timnya menatap kompetisi musim ini. Seluruh pemain menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan, pada Selasa 31 Mei 2022.

Hal ini dikatakan langsung oleh Dr.Benny H. Tumbelaka, Sp.OT, MHKes, MARS, selaku Hospital Director Mayapada Hospital Jakarta Selatan.

Dirinya mengatakan pihaknya sangat bangga bisa menjadi bagian dari mitra tim 1973 dalam mempersiapkan Turnamen Pra Musim serta dapat melayani pemeriksaan MCU sebagai syarat turnamen.

“Kami senang dan bangga bisa menjadi bagian dari mitra dalam mempersiapkan Turnamen Pra Musim 2 dan melayani pemeriksaan MCU sebagai syarat dari turnamen. Persiapan yang matang dan terencana akan membawa dampak positif bagi para atlik sepakbola ,” ucapnya

Ia berharap dengan adanya pemeriksaan secara komprehensif tim di Rumah Sakit Mayapada dapat mempersiapkan para pemain untuk bertanding secara maksimal dan meminimalisir potensi cidera pemain.

“Harapan kami, dengan pemeriksaan komprehensif di Mayapada Hospital dapat mempersiapkan para pemain untuk bertanding maksimal, meminimalisir resiko atau potensi cedera, serta memberikan performa terbaiknya,” jelasnya

Selain itu tanggapan Djajang Nurdjaman, selaku Head Coach mengatakan, memasuki turnamen pra musim 2022 dirinya ingin mempersiapkan anggota tim dengan sebaik mungkin agar dapat memberikan performa yang terbaik.

“Memasuki Turnamen Pra Musim 2022, kami ingin mempersiapkan anggota kami sebaik mungkin untuk memberikan permainan terbaik dengan performa yang baik,” pungkasnya

Sementara, dirinya mempercayakan Medical Check Up untuk para pemain di Rumah Sakit Mayapada, karena salah satu keunggulan rumah sakit mayapada yakni adanya tim spesialis ortopedi dan tim kedokteran olahraga yang sangat mumpuni.

“Kami mempercayakan Medical Check Up untuk para atlit kami di Mayapada Hospital karena salah satu keunggulan dari rumah sakit ini adalah tim spesialis ortopedi serta tim kedokteran olahraga yang mumpuni dan mempunyai kredibilitas yang baik.” tutupnya.

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here