Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPersikabo Semakin Matang Hadapi Piala Presiden 2022

Persikabo Semakin Matang Hadapi Piala Presiden 2022

Bogordaily.net–  Usai menghadapi Madura United dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Selasa 7 Juni 2022, tampak semakin matang jelang Piala Presiden 2022.

Dalam pertandingan kemarin, ditahan imbang, 1-1 oleh Madura United. Terlihat, pelatih Djadjang Nurdjaman sudah menemukan racikan yang pas untuk tim asuhannya di Liga 1 musim depan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Pelatih , , saat wawancara dengan wartawan, Selasa, 7 Juni.

Menurut Djajang, progres antara para pemain lama dan pemain baru sudah mulai menyatu serta dirinya sudah memiliki gambaran untuk squad inti tim Persikabo.

“Pasti persiapan sendiri ideal ya, ini saja sampai harus berangkat dulu belum genap satu bulan, jadi artinya, betul-betul kurang ideal, tapi perkembangan dan progres para pemain baru dan lama, ya step by step mulai menyatu dan saya sudah mulai punya gambaran,” ujar Djajang.

Pria yang disapa Djanur ini mengatakan datangnya 4 pemain asing baru dapat memberikan harapan untuk tim Persikabo dalam menatap liga 1.

“Ya 3 oke lah, memberikan harapan untuk bisa in dengan persikabo, tapi yang satu belum bisa diliat, karena sudah seminggu ini dia mengalami cidera ringan, sehingga belum bisa dikomentari seperti apa permainan dia,” jelasnya.

Selain itu, untuk tunamen pramusim sendiri djanur melihat kalau lawan semuanya sama berat, dan dirinya akan berusaha agar tim Persikabo bisa lolos dari fase grup.

“Kalau soal lawan semuanya sama ya, semuanya berat liat sendiri lah, semua tim mempersiapkan diri dengan baik, segala materi juga mereka baik, jadi kita anggap semuanya berat, jadi tidak bisa memilih ringan atau beratnya, tapi walau bagaimana kita berusaha untuk bisa lolos dari fase grup,” pungkasnya.

Sementara itu ia berharap melalui turnamen pramusim dapat membuat tim Persikabo menjadi semakin solid serta dapat memberikan hasil yang terbaik.

“Harapanya kita semakin solid tim ini, dan bisa memberikan hasil yang baik dan saya harap bisa lolos dari fase grup,” tutupnya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here