Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanPersonel Band yang Ditangkap Narkoba Gitaris Kahitna Andrie Bayuajie

Personel Band yang Ditangkap Narkoba Gitaris Kahitna Andrie Bayuajie

Bogordaily.net– Gitaris ditangkap ditangkap Satres Polres Jakarta Barat. Ditangkap sendirian, polisi menyita barang bukti berupa psikotropika.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan mengatakan AB adalah .

alias Andrie. Yang bersangkutan salah satu personel grup band ,” kata Kombes Pol E Zulpan dalam keterangannya yang dikutip dari Detik.com, Jumat, 3 Juni 2022.

Dari tangan Andrie, polisi mendapati barang bukti berupa diazepam yang masuk dalam kategori psikotropika golongan 4 dan obat penenang.

“Dari penangkapan Andrie ditemukan 45 butir Diazepam,” imbuhnya.

Psikotropika tersebut disimpan dalam kotak paket berwarna cokelat yang dibalut plastik warna merah yang baru diterima Andrie dari kurir ekspedisi. Polisi kembali menemukan sejumlah pil psikotropika lain saat menggeledah rumah Andrie.

“Kemudian di dalam kediaman tersangka ditemukan kembali 1 strip psikotropika sisa pakai sebanyak 5 butir yang dibeli pada Desember 2021,” ujarnya.

Kemudian dari hasil tes urine diketahui positif Benzodiazepine.

Sebelumnya diberitakan seorang personel band berinisial AB ditangkap Tim Satuan Polres Metro Jakarta Barat terkait dugaan penyalahgunaan .

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan personel band tersebut berinisial AB berusia 48 tahun. Ia diamankan di Cilandak, Kamis, 2 Juni 2022 sekitar pukul 12.30 WIB

“AB (48) merupakan seorang musisi yang tergabung dalam group band musik bersangkutan diamankan terkait kasus penyalahgunaan narkotika,” kata Royce.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here