Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorPiala Bupati U-19 2022 Diwarnai Kericuhan, Wasit Dikejar-Kejar

Piala Bupati U-19 2022 Diwarnai Kericuhan, Wasit Dikejar-Kejar

Bogordaily.net – Laga lanjutan 2022, Kamis 19 Juni 2022 di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor diwarnai kericuhan. Wasit pun dikejar-kejar para pemain.

Ya, Tim sepakbola nyaris baku hantam dengan wasit pertandingan dalam laga lanjutan 2022, Kamis 19 Juni 2022 di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net di lokasi Stadion, para pemain dari mulai berlarian mengejar wasit saat peluit akhir babak kedua ditiupkan.

Sontak pihak keamanan yang sudah disediakan sigap mencegah keributan tersebut, dan akhirnya bisa dilerai dengan cepat.

Menurut Kepala Unit Pelaksana Teknis Sarana dan Prasarana Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor Herdi Sukriadi, insiden keributan itu sudah yang ketiga kalinya dalam gelaran Piala Bupati 2022.

“Tensi tinggi dalam sepakbola memang sudah biasa, yang pentingkan ada temen-temen Satpol PP ya, meredam keributan bagus, kalau untuk keributan olahraga apapun pasti ada,” kata Herdi Sukriadi kepada Bogordaily.net pada Kamis 16 Juni 2022.

Laga Piala Bupati tersebut, kata Herdi, merupakan suatu kebanggaan bagi para pemain dan Kecamatan masing-masing.

“Ini kan pride ya, kebanggan Kecamatan, kalau ada gesekan ya pasti, namanya juga anak muda kan. Tadi yang kita perhatiin pemain kan ya, kalau saya disini kan pengen liat aja ya mantau aja, kalau masalah evaluasi tentunya ada di panpel pertandingan. Namanya sepakbola dimanapun kaya Liga 3 pasti tensinya tinggi,” jelasnya.

Laga yang mempertemukan antara dengan Kecamatan Cisarua tersebut berhasil dimenangkan oleh Cisarua dengan skor 2-1.

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here