Monday, 29 April 2024
HomeBeritaPiala Presiden 2022: Bali United Tekuk Persebaya 1-0

Piala Presiden 2022: Bali United Tekuk Persebaya 1-0

Bogordaily.net–  Persebaya Surabaya harus menelan pil pahit saat menghadapi dalam lanjutan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin, 20 Juni 2022 malam WIB.  Dalam laga itu, menang dengan skor 1-0.

Dilansir Suara.com, jalannya pertandingan di babak pertama cukup sengit. Persebaya Surabaya yang mendominasi permainan lebih sering menebar ancaman kepada Serdadu Tridatu, julukan .

Namun, sulit bagi tim asuhan Aji Santoso membongkar pertahanan agar bisa menciptakan gol. Beberapa peluang emas dibuang percuma Alwi Slamat dan kawan-kawan.

Di sisi lain lebih banyak mengandalkan serangan balik untuk bisa mendapatkan gol. Sayangnya, tidak banyak peluang yang didapat kampiun Liga 1 2021/2022 tersebut.

Sampai dengan turun minum skor imbang tanpa gol tidak mengalami perubahan.

Pada babak kedua tampil lebih menekan. Tekanan dilancarkan dari semua sisi untuk memecah kebuntuan. Upaya berbuah hasil pada menit 51 setelah Ramdani Lestaluhu mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari tendangan penjuru, Ramdani yang tidak terkawal melepaskan shooting keras yang bersarang di gawang persebaya.

Tertinggal satu gol, Persebaya terus menekan pertahanan . Beberapa peluang emas didapat tim asuhan Aji Santoso, namun tak satupun yang berhasil dikonversi menjadi gol. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-0 untuk kemenangan tetap bertahan.

Susunan pemain:

: Rakasurya; Ardi Idrus, Haudi Abdillah, I Gede Agus Mahendra, Eber Bessa; Rizky Pellu, Ahmad Agung, Jajang Mulyana; Yabes Roni, Irfan Jaya, Lerby Eliandry.

Pelatih: Stefano Cugurra.

Persebaya Surabaya: Satria Tama; Dandi Maulana, Muhammad Salman Alfarid, Riswan H Lauhim, Risky Dwiyan; Arief Catur Pamungkas; Higor Vidal, Alwi Slamat, Sho Yamamoto; Moch. Supriadi, Silvio Pereira Junior.

Pelatih: Aji Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here