Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaPiala Presiden 2022: Dua Tim Lolos, 3 Tersingkir Termasuk Persikabo

Piala Presiden 2022: Dua Tim Lolos, 3 Tersingkir Termasuk Persikabo

Bogordaily.net– pada babak penyisihan grup semakin mendekati akhir. Sampai saat ini sudah ada dua tim dipastikan lolos ke perempat final, sedangkan tiga tim telah tersingkir.

Dua tim yang sudah lolos berasal dari Grup D. Dua tim itu adalah Arema FC dan PSM Makassar.

Dikutip Bola.net dari Bola.com, Arema FC memuncaki klasemen akhir Grup D dengan enam poin sedangkan PSM menjadi runner-up dengan empat angka. Arema FC akan menghadapi runner-up Grup B di babak delapan besar, sedangkan PSM akan melawan juara Grup B.

Sementara itu tiga tim lainnya harus menelan pil pahit lantaran tersingkir di penyisihan grup. Ketiganya adalah Persik Kediri, Persikabo 1973, dan Persebaya Surabaya. Persik dan Persikabo gagal lolos ke perempat final setelah kalah bersaing dari Arema FC dan PSM di Grup D.

Kemudian di klasemen akhir Grup D, Persik berada di peringkat ketiga dengan empat poin, sementara Persikabo di posisi keempat dengan nilai tiga.

Senada dengan Persik dan Persikabo, Persebaya di Grup C juga mengalami nasib serupa. Hanya satu poin dari tiga pertandingan membuat Bajul Ijo kalah bersaing dengan Persib Bandung, Bhayangkara FC, dan Bali United.

Persib, Bhayangkara, dan Bali United sama-sama memiliki empat poin. Persib dan Bhayangkara masih akan memainkan pertandingan terakhir mereka dan sangat berpeluang lolos ke perempat final.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here