Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorPlt. Bupati Bogor Minta Kehadiran PMII Berkontribusi Aktif Dukung Pembangunan Kabupaten Bogor

Plt. Bupati Bogor Minta Kehadiran PMII Berkontribusi Aktif Dukung Pembangunan Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Plt. Bupati Bogor hadiri kegiatan pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Gedung DPRD , Rabu 1 Juni 2022.

Plt. Bupati Bogor , berharap dan meminta dengan dilantiknya kepengurusan cabang PMII tersebut dapat memberikan kontribusi positif aktif bagi .

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor juga mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Bogor periodenya 1 tahun yaitu 2022-2023 yang baru saja dilantik. Tentu kepengurusan sebelumnya yang sudah baik, mudah-mudahan di kepengurusan PMII yang baru ini bisa lebih baik dan harus memberikan kontribusi positif dan sifatnya konstruktif bagi Kabupaten Bogor,” ujar .

Lanjut menyatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor juga perlu dukungan, saran dan masukan dari rekan mahasiswa, organisasi pemuda dan organisasi kemasyarakatan salah satunya PMII Kabupaten Bogor, untuk mendukung dan mendorong kelancaran kemajuan dan Kabupaten Bogor, dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa.

“Karena kita punya wadah melalui Program Sarjana Membangun Desa. Kehadiran Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia juga diharapkan mampu memberikan pendampingan terhadap pelaksanaan kegiatan di desa,” tambahnya.

Ia menegaskan bahwa pemerintah ini adalah milik bersama, milik seluruh masyarakat Kabupaten Bogor, sehingga pengawasan dari seluruh masyarakat juga sangat dibutuhkan dalam menjalankan roda pemerintahan supaya tepat sasaran.

“PMII sebagai agen perubahan, bisa jadi calon pemimpin masa depan Kabupaten Bogor. Pemerintah Kabupaten Bogor juga siap mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh teman-teman Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia yang ada di wilayah Kabupaten Bogor,” tukas Plt. Bupati Bogor.

Kemudian, Ketua PMII Kabupaten Bogor, Miftahudin mengucapkan terima kasih kepada Plt. Bupati Bogor yang telah hadir melantik Pengurus Cabang PMII Kabupaten Bogor.

Hal itu menjadi motivasi bagi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia untuk selalu menjunjung tinggi kebaikan, rasa empati baik sesama manusia, lingkungan juga dengan Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Kami PMII Kabupaten Bogor beserta anggota-anggota selalu menjunjung tinggi akhlakul karimah yang diamanatkan oleh Nabi Muhammad SAW,” tandasnya.

Turut hadir di kegiatan Pelantikan Pengurus Cabang PMII Kabupaten Bogor yakni, Kabid Pelayanan Kepemudaan Dispora, Nina Nurmasari, Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom, Ketua PCNU Kab. Bogor, KH. Aim Zaimmudin, Perwakilan Pengurus Pusat PMII dan Perwakilan Polres Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here